Bella Shofie Tuai Berkah Film Jomblo Keep Smile

 Bella Shofie

Bella Shofie

FILM  drama komedi segala umur yang dibintanginya “Jomblo Keep Smile” (JKS), belum diputar di bioskop tanah air –  namun aktris Bella Shofie, sudah menuai berkah melimpahnya. Pasalnya, sebagai jomblo  tetap menjaga senyum manisnya – Bella langsung mendapat cowok bule berkewargaan negara Australia – Jerry Soegeng (25 th)  –   pasca merampungkan syuting film produksi K2K Pictures yang juga dibintangi  Kemal Palevi, Kimberly Ryder, Caisar YKS, Reza Aditya, Joe Project dan Mastur itu.

“Main film drama komedi JKS, ternyata membawa berkah tersendiri bagi saya. Bisa jadi sejalan dengan judul film, sebagai jomblo saya pun konsisten memberi senyum manis pada setiap orang khususnya pada kaum adam. Alhasil, dalam tempo tak terlalu lama, saya  bisa melepas status jomblo dan punya gandengan baru bernama Jerry,” papar Bella Shofie kepada RB.Com selepas syukuran rampungnya syuting film  JKS di  Gallery Café – TIM Cikini, baru-baru ini.

Diungkapkan aktris spesilis film horor dengan  membintang empat film horor yakni Rumah Angker Pondok Indah (2013). Dendam Arwah Rel Bintaro (2013).  Sarang Hantu Jakarta (2014) dan Pocong Pasti Berlalu (2014) ini, setelah putus dengan  aktor Meidian Maladi dirinya beruntung bisa berkenalan dengan Jerry – cowok berdarah blasteran China – Belanda dan Indonesia pada ulang tahun Tata Liem – manajernya di Café Dulang – Kuta Bali, akhir Februari 2014 lalu. “Dari perkenalan singkat namun sangat mengesankan  dan saling mengagumi tersebut, tumbuh dengan subur benih-benih cinta. Alhasil, awal Maret lalu kami jadian dan siap merajut benang asmara  secara Long Distance karena Jerry kini menetap dan kuliah pascasarjana di salah satu universitas di Melbourne Australia,” jelas Bella – putri pasangan Hamzah Nasution dan Agustin ini.

 Produser dan Pendukung Film Jomblo Keep Smile.

Produser dan Pendukung Film Jomblo Keep Smile.

Film Komedi Cerdas

Film Jomblo Keep Smile besutan Sutradara Yoyok Sri Hardianto berkisah tentang  sosok jomblo abadi Agus  (Kemal Palevi) yang tengah jatuh cinta berat dengan Angeline (Kymberly Ryder). Lantaran Jo (Reza Aditya) – sahabatnya meragukan kemampuannya mencuri perhatian Angeline, Agus  pun berjibaku dan pamer harta sang bapak – Joe Project P. Diantaranya nekat mengendarai mobil baru yang disiapkan keluarganya untuk kodo pernikahan kakak Agus. Bahkan, untuk lebih mengamankan dan memuluskan hubungan asmaranya, Agus pun meminta bantuan bos Mafia se-Asia Tenggara bernama Boris yang dilakoni Caiser – raja joget Yuk Keep Smile TransTV.

“Ditopang kekuatan cerita  karya penulis skenario handal Jovial dan Andovi Da Lopez yang berpengalaman menulis serial komedi terkenal  televisi,  bisa dijamin film JKS ini merupakan film drama komedi cerdas   dan bakal mengocok perut penonton bioskop semua umur,” jamin KK Deeraj, produser K2K Pictures. * (naskah dan foto – ata)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *