BEM UNSA Tanam Pohon di Manggala

Sapri Ketua BEM Unsa
Sapri Ketua BEM Unsa

Membantu program pemerintah melestarikan alam lingkungan, anggota dan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa  Universitas Sawerigading Makassar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Penghijauan di Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Minggu 23 Maret 2014. Demikian ditegaskan Ketua BEM UNSA, Sapri.

Kegiatan ini disambut baik oleh  Lurah Manggala dan beberapa tokoh masyarakat. Walaupun melelahkan,akan tetapi para mahasiswa dari kampus tertua di Indonesia bagian timur ini sangat antusias menjalankan kegiatan tersebut.
Sapri katakan mengambil  baksos penghijauan lantaran berkurangnya kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar. Tujuan dari kegiatan ini  yaitu ingin kembali memberi  penyegaran kepada bumi yang telah banyak dirusak polusi dan beberapa ulah manusia  menebang pohon senaknya.  Tema kegiatan adalah ” Segarkan Kembali Bumi Kita dengan Satu Pohon “.

Ada seratus bibit pohon  ditanam  di sepanjang poros Perumnans Antang Manggala Blok 10. ‘’ Semoga kegiatan ini bisa menyadarkan para pemuda bahwasanya alam membutuhkan kita.’’ Ungkap Sapri yang juga mahasiswa FISIP UNSA ini.(ym/rbc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *