Benny Simanjuntak Serius Orbitkan Penyanyi Muda Mendunia

Benny-Simanjuntak-diapit-penyi-baru-orbtannya-Tiatira-dan-Kelyn
Benny-Simanjuntak-diapit-penyi-baru-orbtannya-Tiatira-dan-Kelyn

BERBEKAL terjalinnya  kerjasama  jangka panjang dengan dua musisi Hollywood – Richard Rudolf dan Adam W. Berg untuk proyek kerjasama musik dan film Indonesia Hollywood, Benny Simanjuntak – Produser dan pemilik Contoh Manajemen, kian serius mengorbitkan penyanyi muda potensial Indonesia agar mendunia. Sebagai langkah awal, pria kelahiran Medan, 4 September 1969 ini, pada 10 Februari 2015 nanti akan mendampingi dua biduanita temuannya – Tiatira dan Kelyn Talia,  rekaman dan membuat video klip di Los Angeles – AS selama sebulan.

“Tiatira dan Kelyn yang belum terkenal di tanah air, akan saya bawa ke Amerika selama sebulan untuk  rekaman  single album  lengkap dengan video klipnya. Lewat kerjasama antar Contoh manajeman dan manajeman Hollywood Richard dan Adam yang telah menyiapkan empat lagu dan aransmen musik R&B  karya keduanya, saya serius mulai mengorbitkan talenta penyanyi muda Indonesia untuk mendunia,” papar Benny Simanjuntak kepada RB.Com  selepas teleconference dengan Richard Rudolf yang tengah berada di Jepang dan Adam  Berg (Amaerika Serikat) di Exodus Club – Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu petang (14/1) lalu.

Kenapa penyanyi yang diorbitkan belum terkenal ? Dikejar pertanyaan begitu, Benny yang sejak mendirikan manajemen artis tahun  1989  sukses mengorbitkan ratusan artis sinetron, FTV, film, model iklan dan memproduseri penyanyi  sepergti Indra Bruggman serta Sarah Judith ini berkilah, di situlah letak tantangannya. “Kalau saya bawa penyanyi Indonesia yang sudah terkenal untuk diorbitkan mendunia, tantangannya tidak luar biasa. Sebaliknya, kalau penyanyi muda dan belum terkenal yang sama bawa ke Amerika Serikat seperti Tiatira dan Kelyn, bisa terkenal di tingkat internasional, itu baru langkah luar biasa. Dan saya tertantang untuk membuktikannya,” terang Benny seraya menerangkan, musisi Hollywood Richard dan Adam mau membuatkan Single album Tiatira dan Kelyn yang berlirik Inggris –  lantaran selain berwajah cantik – keduanya dinilai memilik karakter vokal yang sangat unik.   “Single album keduanya, dijadwalkan dirilis di Jakarta Maret 2015 mendatang,”  tandas Benny –  yang  juga promotor Indonesia untuk Asosiasi Badan Penyiaran Asia Pasifik (ABPAA).

Musk, Televisi dan Film

Sebelumnya dalam teleconference dengan  Richard dan Adam terungkap,proyek kerjasama antar  manajemen Hollywood dan Contoh Manajeman menjadi model terbaru untuk industri musik yang menggabungkan musik, televisi, film dan media terbaru di Asia serta Indonesia khususnya. “Hasil dari rancangan ini  membawa hal baru bagi artis Indonesia yang akan berkarya di kawasan Asia  serta internasional termasuk di Amerika,” ujar Richard.
Richard Rudolph (68 th) – produser, musisi dan penulis hits Lovin You dipopulerkan  istrinya, Minnie Riperton. Ia juga sudah pernah bekerjasama dengan musisi dunia seperti Stevie Wonder, The Manhattan Transfer, Sementara Adam Berg dikenal produser  musik di Los Angeles yang mengorbitkan nama besar seperti, Joe Perry (Aesrosmith), Max Weinberg (Bruce Springteen), Joshua Ledet (Amerikan Idol) dan Melody Thornton (Pussycat Dolls). * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *