Biduk Rumah Tangga Angel Karamoy Retak?

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dan putrinya (kapanlagi)
Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dan putrinya (kapanlagi)

Jakarta (rakyatbersatu.com) – Biduk rumah tangga pasangan Angel Karamoy dan Steven Mc James Rumangkang dikabarkan retak. Penyebabnya, sepertinya sepele. Angel hanya tidak hadir pada pesta ulang tahun suaminya, Jumat pekan lalu, 11 September 2015, karena ada kesibukan syuting.

Sejak menikah tujuh tahun lalu, Angel dan Steven dikaruniai dua anak. Mereka adalah Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Adik Steven, Feby Rumangkang saat diwanwancarai wartawan infotainment pun mengakui jika dirinya dan Angel istrinya sudah pisah ranjang, Angel kembali ke rumah orangtuanya di Meruya Jakarta Selatan. Namun saat di cek, rumah orangtua Angel ternyata sepi. Rumah malah sudah dikontrakkan sejak Agustus lalu.

Untuk memastikan kabar ini, wartawan menghubungi Angel maupun Steven namun tak dijawabnya. Kakak kandung Angel yang juga menjadi manajer wanita berparas manis asal Manado dengan tegas membantah kabar tersebut.Bahkan memastikan pasangan suami istri itu masih hidup bersama. “Pisah rumah? Waduh, itu kayaknya nggak lah karena mereka punya anak,” ucap Danie, sang kakak Angel..

Namun Daniel menjelaskan, hubungan Angel dan sang suami hingga kini masih harmonis. Tetapi dia tidak menampil ada pertengkaran. Menurut dia, hal tersebut biasa terjadi di setiap rumah tangga. “Jadi, nggak usah berlebihan. Ini hal yang biasa. Jadi, biarlah diselesaikan sama mereka berdua,” tuturnya..

Mengenai ketidakhadiran Angel di pesta ultah sang suami, Daniel punya penjelasan. Yakni, jadwal pesta itu bersamaan dengan jadwal syuting sang adik. “Kalau kontrak sudah diteken, otomatis dia harus mengerjakan kewajibannya,” tuturnya seperti dilansir Jpnn.com.

Daniel terkejut dengan pernyataan adik Steven, Feby Rumangkang, di salah satu infotainment yang membenarkan bahwa Angel dan Steven pisah rumah. “Kok malah besar-besarkan masalah, agak lebay,” ucap dia.(yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *