Bila Dua Siti Saling Menyanjung

Siti Liza dan Siti Nurhaliza
Siti Liza dan Siti Nurhaliza

APA  jadinya bila biduanita Siti Liza (26 th) bertemu bahkan berduet bareng dengan sang idolanya  – Siti Nurhaliza (35 th) melantunkan lagu hits milik diva asal Malaysia bertajuk Percayalah.? Ternyata, diluar kelaziman –  pasca berduet di program Dahsyat yang disiarkan  langsung RCTI – Selasa pagi (21/10) keduanya malah saling puji dan menyanjung.

“Saya tak menyangka, Mbak Siti Nurhalizah yang sudah punya reputasi dan nama besar di kawasan Asia Tenggara,  bersedia menyemangati Siti Liza lewat  puji dan sanjungannya bahwa saya punya suara bagus dan paras cantik. Lengkap dengan wejangan,dimasa datang saya  harus lebih percaya diri dengan karakter vokal yang berciri khas,”  papar Siti Liza   dengan nuansa puji sanjung pada sang Diva pop kelahiran Pahang kepada RB.Com  di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut penyanyi serba-bisa orbitan Talenta Indonesia  yang belakangan popularitasnya membumbung lewat singgel terbaru bertajuk Merindingi Kucing,  dirinya tak percuma sejak awal berkiprah mengidolakan Diva Pop kelahiran Pahang – Malaysia, 11 Januari 1979 tersebut.   “Pasalnya, dari negeri Jiran – beliau terus mengikuti pemberitaan tentang ada penyanyi Indonesia yang mengidolakannya dan  baik wajah, penampilnan dan suara ada kemiripan. Alhasil,  ketika kami bertemu langsung dan sempat tampil bareng – Mbak Nurhaliza, langsung bisa memastikan karakter suara kami ada perbedaan. Dan menyarankan saya untuk lebih  lebih pede dengan vokal khas dan berjatidiri,”  puji  Siti Liza yang  menghadiahi Siti Nurhaliza  produk bulu mata yang menggunakan namanya dan sangat berkeinginan bisa berduet dengan sang idolanya.

“Semoga suatu saat ada lagu yang cocok, hingga saya bisa rekaman singgel berduet dengannya,” harap biduanita serba-bisa kelahiran Padang, 27 April 1988 ini menutup pembicaraan. * (naskah dan foto – ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *