Bila Indah Kalalo Kurang Bernyali

Indah Kalalo dan suami
Indah Kalalo dan suami

SELAKU artis serba-bisa yang terus menjunjung tinggi sikap profesional, Indah Kalalo (34 th) selalu siap melakoni peran apa pun didapuk padanya – termasuk main film horor. Tapi, istri Ibrahim Justin Warner – pria pekerja tambang berkebangsaan Australia ini terang-terangan mengaku kurang nonton film horor. Karenanya, pada preview film dibintanginya “Nyi Roro Kidul Project” (NRKP), di bioskop  XI Senayan City Jakarta, Indah mau tak mau menggandeng sang suami.

“Kalau main film horor saya berani karena suasana di lokasi syutingnya terang dan banyak orang. Tapi, kalau nonton film horor di bioskop yang selain gelap dan dibumbui ilustrasi  musik yang menegangkan, saya kurang bernyali. Makanya, guna meredam rasa takut berlebihan ketika nonton  preview film NRKP mala mini,  saya pun  menggandeng suami yang kebetulan  punya waktu luang,” ujar Indah Kalalo kepada RB.Com  di Senayan City –  Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurutnya, dirinya  begitu bersemangat menonton film  horor terbarunya besutan sutradara Nayato Fio Nuala ini, lantaran film produksi Dream Pictures ini, merupakan film perdananya pasca melahirkan putra kedua Biron Benjamin Warner, 11 April 2014 silam. “Walau perannya tak  dominan – hanya tantenya pemeran utama  wanita bernama Sandra (diperankan Vebby Palwinta),  tapi lewat film NRKP  saya bisa melepas kerinduan akting. Selain itu,  agar memenuhi harapan produser dan sutradara agar tampil menarik di depan kamera, perjuangan heroik  saya menurunkan berat badan  pasca melahirkan hingga 12 kilo lewat olahraga  dan Yoga rutin sangat mengesankan,” tutur  Indah – wanita beranak dua kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1980 yang sebelumnya antara lain lewat Sinetron Pesan Dari Surga, Belahan Jiwa, Taubat Malin Kundang  plus terakhir main film horor Pelukan Hantu Janda Gerondong  tiga tahun silam itu

 Indah Kalalo dan pemain film NRKP

Indah Kalalo dan pemain film NRKP

Film Nyi Roro Kidul Project  yang diputar di bioskop tanah air mulai 25 September lalu , juga dibintangi  Randy Pangalila, Vebby Palwinta, Fauzan Nuzrul, Raquel Larkin, serta  aktris senior Jajang C. Noer.  bernarasi  tentang   Sandra (17 th) kehilangan orangtuanya yang tewas akibat kecelakaan. Peristiwa tragis itu menguak fakta bahwa Sandra bukanlah anak kandung. Berbekal sebuah foto dari Tantenya (Indah Kalalo), dia mencari identitas diri dan keluarga aslinya dengan mendatangi Panti Asuhan di sebuah desa yang sudah porak poranda. Selain menemui banyak keanehan, Sandra yang ditemani beberapa temannya juga kerap diganggu penampakan mahluk halus. Sampai mereka sudah kembali ke Jakarta. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *