Bila Kimberly Terpaksa Memendam Hasrat

Kimberly Ryder
Kimberly Ryder

HASRAT  bintang film, sinetron dan FTV – Kimberly Ryder (20 th 5 bln) untuk terus memajukan karir keartisannya dengan sekolah akting di London –  Inggris tahun ini terpaksa dipendam dalam-dalam. Pasalnya, sepanjang tahun  bershio Kuda Kayu  ini aktris blasteran Minang- Makassar dan Inggris kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993, kebanjiran job main film maupun sinetron.

“Semakin rencana  sekolah akting di negeri kelahiran ayah saya matangkan, job main film, sinetron maupun FTV malah semakin mengalir deras. Agar tak mengecewakan pihak produser dan sineas yang selama ini turut membesarkan karir akting Kimberly, untuk sementara waktu  saya harus memendam dalam-dalam hasrat untuk menimba ilmu seni peran di luar negeri,” papar Kimberly Ryder kepada RB.Com  di  Sekolah Harapan Ibu – Pondok Pinang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ditemui di lokasi syuting film terbarunya “My Idiot Brother” (MIB)  produksi Rumah Satu Film dan dibesut sutradara Alyandra, Kimi – demikian sapaan putri pasangan model senior Irvina dan  aktor berwarganegara Inggris – Nigel Ryder  menambahkan, dirinya tak menyangka job ber-akting-ria tahun lalu  tergolong mengalir deras untuknya yakni lima film layar lebar dan lima FTV dan dua sinetron yang tayang, berlanjut pada  tahun ini.

Pemain inti dan sutradara - produser dan penulis skenario film My Idiot Brother
Pemain inti dan sutradara – produser dan penulis skenario film My Idiot Brother

”Diawal tahun ini saja, saya sudah merampungkan film komedi Luntang-Lantung lalu syuting film MIB dan berlanjut persiapan syuting beberapa film nasional, sinetron serta FTV. Semua job itu saya anggap rezeki, jadi tak baik kalau saya tolak.  Apalagi, pada film yang diadopsi dari Novel  karya Agnes Davonar berjudul sama My Idiot Brother  saya didapuk peran  menantang yakin tokoh antagonis  berbeda dengan peran yang pernah saya mainkan sebelumnya,” tandasnya seraya menjelaskan untuk mendalami peran antagonis Agnes dirinya diberi kebebasan melakukan imajinasi dan improvisasi.

“Jadi,  karekter Agnes yang jadi musuh tokoh utama Angel  (diperankan Adila Fitri, rd) dijamin agak beda dengan imajinasi pembaca novel MIB. Hal inilah yang sangat saya suka hingga cukup mempengaruhi hasrat dan keputusan saya untuk menunda sekolah akting di Inggris,” kilah Kimi yang popularitasnya meroket pasca peran antagonis – Eva dalam Sinetron Cahaya tayangan RCTI akhir tahun 2007 hingga medio 2008.

Selain  menampilkan Kimberly dan Adila, film MIB yang berkisah tentang perjuangan hidup Hendra (Ali Mensen) – remaja berkebutuhan khusus, juga dibintangi Donny Kusuma, Cindy Fatikasari, Aaron Ashab plus penampilan khusus motivator beken, Merry Riana. * (naskah dan foto – ata)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *