Bila Olga Syahputra Berakting Serius

Olga Syahputra =

SEBAGAI presenter dan  komedian televisi berhonor termahal saat ini, Olga Syahputra (30 th 8 bln)  terkenal lewat celetukan-celetukan spontan mengundang tawa plus prilaku kemayu serta genit. Namun dalam film terbaru yang dibintangi dan diproduserinya berjudul “Taman Lawang” yang  tengah diputar di bioskop tanah air, lajang bernama asli Yoga Syahputra kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 ini, harus berakting serius sesuai tuntutan skenario. 

“Dalam memerankan Waria bernama Cynthia saya tak bisa lagi bercanda dan harus berakting serius. Pasalnya, sesuai skenario film Taman Lawang – saya berada dalam tekanan disuruh pacar jual diri,” papar Olga blak-blakan kepada RB.Com di Jakarta, baru-baru ini.

Lagi-lagi memerankan Waria, anda tak khawatir benar-benar dicap pria abnormal ?  Ditanya begitu peraih 8  penghargaan Panasonic  Gobel Awards   sejak 2009 hingga 2013  pada berbagai kategori mulai dari musik variety show, pelawak, pembawa acara, presenter talent show  Terfavorit ini berkilah, dirinya mencoba terus menjunjung tinggi sikap profesional. “Didapuk peran Waria yang serius tanpa canda dan tawa, ya saya siap-siap saja melakoninya secara optimal. Kalau dikemudian hari muncul imej negatif atau kontroversi,  itu sudah menjadi resiko di dunia entertainment,” tutur Olga yang sebelumnya pernah terlibat dalam film layar lebar yakni Susahnya Jadi Perawan (2008), Pacar Hantu Perawan (2011) dan Kungfu Pocong Perawan (2013)  hanya sebatas jadi Kameo atau pemeran pembantu saja.

Film Taman Lawang  besutan sutradara Aditya Gumay, diadaptasi dari kisah nyata beberapa tahun silam sempat ramai diberitakan di media massa ibukota. Yakni tewasnya  waria bernama Ningrum di sekitar taman hiburan malam berlokasi di kawasan Blora –  Pasar Rumput Menteng yang kecebur kali akibat menghindari razia aparat keamanan.

Selain Olga Syahputra, film menghibur berbasis Thriller ini juga  dibintangi Angie Virgin, Tarra Budiman, Chand Kelvin, Billy Syahputra, Nikita Mirzani dan Ferry Irawan. * (ata)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *