Boiyen Terperangkap Jadi Komedian Wanita

 Boien (dua dari kanan) bersama beberapa komedian senior -Bopak dan Deny Cagur

Boien (dua dari kanan) bersama beberapa komedian senior -Bopak dan Deny Cagur

MAKSUD hati Boiyen (26 th  4 bln), ingin jadi  penyanyi serba-busa dab terkenal, namun takdir berkata lain. Pemilik album warna-warni  bertajuk Seperti Pelangi lansiran Juni 2013 ini, malah kebanjiran job jadi komedian televisi.

“Berhubung industri musik nasional lagi terpuruk, saya malah terperangkap jadi komedian beberapa program televisi. Jadi, untuk sementara hasrat hati menjadi penyanyi Dangdut setenar Ayu Ting-Ting saya pendam dulu. Maklum, hidung pesek dan  penampilan kocak saya ternyanta lebih komersil sebagai pelawak wanita,” papar Boiyen kepada  RB.Com di markas TransTV – kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Boiyen
Boiyen

Ditemui selepas peluncuran beberapa program variety Show Dangdut,Duet Maut, Digoda Lagi, Dag Dig Dut,  Home Décor – The Project, Konser Musik hingga Serial Superhero The Flash, Boiyen menambahkan, dirinya beruntung menuruti ajakan almarhum Olga Syahpurtra beberapa tahun lalu untuk terlibat dalam  acara komedian televisi sambil meniti karir sebagai penyanyi.

“Ternyata ajakan tersebut, mengantar  karir saya tetap eksis dan berkibar menjadi host dan komedian wanita di televisi. Kalau dulu saya tetap ngotot menjadi penyanyi terkenal dan tak mencoba jadi komedian wanita yang di tanah air masih sedikit, entah jadi apa saya sekarang,” kenang Boiyen – salah satu program Digoda Lagi  TransTV  bersama Olla Ramlan, Fadly dan Bopak  yang menganggap almarhum Olga sebagai pahlawan karirnya di dunia entertainment.

Tentang daya tarik Digoda Lagi yang menayang setiap Sabtu dan Minggu malam pukul 21.00 WIB, wanita bertubuh subur kelahiran Jakarta, 8 Januari 1989 ini kontan menyatakan, selain mengangkat musik Dangdut lengkap dengan tata panggung plus tata cahaya spektakuler, variety show ini  juga menampilkan sketsa lucu dari para Host-nya. “Lebih menarik lagi, ada suguhan kuis interaktif dan surprise bagi para pemirsa TransTV,” tutur Yeni Rahmawati, demikan nama asli Boiyen pelantun singgel  “Cintaku Lowbat bernouansa Pop-Disco-Dangdut itu mengunci pembicaraan. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *