Camat Rappocini Siap Lakukan Perubahan

sampah1Makassar.RBC.– Camat Rappocini Makassar, Hamri Haiya mengaku telah meninjau lokasi yang dibanguni tembok melintang yang terletak di Jln.Hertasning belakang kantor DPRD Makassar. “Saya tidak bisa mengatakan itu fasum atau bukan fasum karena sampai sekarang ini saya belum mendapatkan datanya.Bahkan masyarakat sering mengatakan bahwa itu adalah fasum dan mana buktinya,” ungkapnya.

Dia menambahkan jika memang ada datanya bahwa itu memang fasum,langsung saja ke kepala kejaksaan dengan membawa bukti atau data yang kuat, “saya selalu siap memberikan perubahan dan menerima keluhan masyarakat,”ungkap Camat Rappocini, Selasa (31/03) siang di ruangan kerjanya.

Seperti diketahui, perumahan yang terletak di Jln.Hertasning ini sudah ada lebih sekitar 30 tahun Hal tersebut diungkapkan salah satu warga setempat. Mereka berharap pemerintah perlu meneliti ulang lokasi tersebut.

“Jika memang itu adalah area fasum, tentu perlu dilakukan penindakan, namun jika tidak, Pemda juga harus menjelaskannya kepada masyarakat agar tidak terjadi salah paham,”ungkap salah seorang warga setempat.(arif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *