Chelsea Artis Cilik Terdahsyat

Chelsea dan Dahsyat Award
Chelsea dan Dahsyat Award

 

PERJUANGAN gigih penyanyi cilik  beranjak remaja Chelsea Terriyanto (12 th) menempa diri  dengan bertualang di pentas hiburan anak plus  keberaniannya melansir singgel “Best Frend Forever” (BFF) disaat industri musik nasional sedang terpuruk takhir tahun lalu, akhirnya berbuah manis. Juara tiga ajang Idola Cilik  4 kelahiran Bandung, 18 Desember 201 ini, meraih penghargaan Artis Cilik Terdahsyat RCTI 2014.

“Sungguh surprise saya mendapat Awards dari RCTI ini. Saya senang dan bangga bahwa perjuangan gigih dan pantang menyerah di industri musik anak yang lagi terpuruk dan lesu darah, kini mulai memetik buah manis. Semoga prestasi ini semakin melecut semangat saya untuk terus konsisten berlatih olah-vokal dan rajin menambah jam terbang manggung  hingga kelak sukses menjadi penyanyi profesional,” papr Chelsea kepada RB.Com  di Jakarta, baru-baru ini.

Chelsea =Penyanyi asal Bandung yang ketika berusia lima tahun sukses melansir album anak bertajuk “Tamasya” ini, pantas merasa senang dan bangga. Pasalnya, untuk tampil sebagai Artis Cilik Terdahsyat  tahun ini yang diumukan lewat siaran langsung RCTI Selasa malam (21/1) lalu dari Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Chelsea harus bersaing ketat dengan delapan rival terberatnya yakin Tegar,duo  Bagas – Difa (juara dan runner-up Idola Cilik 4), grup Super 7, Popcorn, Jarkidz,  Kiesha Alvaro, Lolypop serta Afiqah. “Sebenarnya, masuk nominasi Dahsyat Awards saja, saya sudah senang. Kalau akhirnya saya mementik Awards  dari ajang ini,  hal itu identik dengan buah manis hasil kerja keras merintis karir menuju profesional sepenuhnya,” tandas Chelsea.

 Panca-roba Suara

Tentang rencananya ke depan, putri sulung dua bersaudara pasangan Terriyanto dan Theresia ini menyatakan, dirinya tengah giat ke luar-masuk dapur rekaman mempersiapkan mini atau album penuh.

“Saya dan orang-tua serta beberapa musisi tengah  giat memilih lagu yang pas dengan karakter vokal saya. Maklum, saat ini saya mulai memasuki masa panca-roba suara dari karakter vokal anak-anak menuju remaja. Semoga dengan rajin dan konsisten berlatih olah-vokal, saya bisa melewati dan mengatasi kendala tersebut,” harap Chelsea menutup pembicaraan. *(naskah dan foto – ata)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *