Cinta Rian D’Masiv Mentok di Bantaeng

Rian D'Masiv (ist)
Rian D’Masiv (ist)

…..Segalanya telah kuberikan
Tapi kau tak pernah ada pengertian
Mungkin kita harus jalani
Cintaku mentok di Bantaeng

Sebagian bait lagu D’Masiv yang diubah Rian, sang vokalis group band asal Jakarta itu, saat tampil di depan puluhan ribu masyarakat Kabupaten Bantaeng yang dipusatkan di lapangan Pantai Seruni, Sabtu (18/1) malam.

Kelompok musik yang digawangi 5 anak muda (Rian Ekki Pradipta, Dwiki Aditya Marsall, Nurul Damar Ramadan, Rayyi Kurniawan Iskandar dan Wahyu Piadji) pada lagu Cinta Sampai Disini tersebut merupakan lagu kedua setelah Rian membuka dengan lagu Diam Tanpa Kata.

D’Masiv pada ajang GIGsteria itu tampil kedua setelah kelompok band beraliran rok, J Rocks. Kehadiran Rian di atas panggung langsung mendapat sambutan hangat para Massivers.

Vokalis bernama lengkap Rian Ekki Pradipta mencoba membangun komunikasi dengan menyapa fansnya dalam bahasa Makassar. ‘’Apa kareba, teriak Rian yang disambut baij-bajiji.’’

Pada lagu ketiga, ia kembali membangun komunikasi dengan mengajak penonton bernyanyi bersama melalui lagu yang mempertemukan cinta dua hati yang berbeda, judulnya Natural.

Usai membawakan lagu ke-3, Rian membuak jaket yang melekat di badannya kemudian bertanya kepada penonton dalam bahasa Makassar, ‘’Lebba nganre (sudah makan semua)’’ kita lanjut dengan lagu Diantara Kalian.

Pada pertengahan penampilan Rian dkk, kelompok musik ini merilis album terbarunya yang diberi judul Salah Paham, kemudian disusul lagu Jangan Menyerah yang diikuti penonton.

Melihat penonton asyik bernyanyi, Rian kemudian membawakan lagu Cinta Ini Membunuhku yang juga sangat akrab ditelinga pecinta musik Indonesia.

GIGsteria kemudian ditutup dengan lagu Semakin yang membuat para Massiver berjingkrak.

Sebelumnya, J Rocks membawakan sejumlah lagu hits miliknya juga tampil prima. Meski sempat gerimis dan nyaris membuyarkan penonton, namun kendala cuaca tersebut akhirnya bisa diatasi hingga GIGsteria yang mengambil tema Menembus Batas Kemampuanmu itu berakhir.

Minta Doakan Korban Banjir
Pentolan kelompok musik D’Masiv Rian Ekki Pradipta meminta kepada seluruh masyarakat, terutama yang ada di Kabupaten Bantaeng untuk mendo’akan korban banjir yang melanda beberapa daerah di Indonesia.

‘’Mohon do’akan saudara kita yang tertimpa bencana banjir seperti di Manado, Sulawesi Utara, Jakarta dan beberapa daerah lainnya. Mudah-mudahan do’a kita di dengar sehingga bencana yang melanda negeri ini cepat berlalu,’’ ujarnya.

Rian tampil bersama kelompok bandnya bersama J Rocks Band dalam rangka GIGsteria yang dihelat perusahaan rokok ternama PT Gudang Garam di lapangan Pantai Seruni, Sabtu (18/1) malam.

Menurut Rian, bencana banjir yang melanda Jakarta juga merendam kediamannya. ‘’Rumah saya juga terendam banjir. Karena itu, kita berharap, semoga bencana ini cepat berlalu,’’ tuturnya berharap.

Ia kemudian mengemukakan kehadirannya di kabupaten berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar, ibukota Provinsi Sulsel sebagai hal yang sangat menyenangkan.

‘’Meski D’Masiv baru pertama kali menginjakkan kaki di Bantaeng, namun kami mendapat kesan yang sangat menyenangkan. Inilah kunjungan kami yang kami rasa paling menyenangkan bagi D’Masiv,’’ tambah Rian.

‘’Kami sudah sering ke Sulawesi, namun baru pertama kali ke Bantaeng berkat Gudang Garam dan ternyata kotanya bersih dan masyarakatnya ramah. Saya juga barupertama kali melihat di kabupaten ada Damakar yang punya belalai panjang. Pokoknya luar biasa. D’Masiv sangat senang berada di Bantaeng,’’ tandasnya lagi.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *