Cita “Sakitnya Tuh Di Sini” Kian Ngetop

Cita Citata
Cita Citata

 KEBERUNTUNGAN nampaknya terus mengiringi geliat penyanyi Cita Citata (20 th) di dunia entertaint. Sukses besar singgel Sakitnya Tuh Di Sini  (STDS) ciptaan duo komposer Tjahjadi Djajanata dan Ishak yang kini  terus digemari penikmat musik hingga ke pelosok negeri, membuka jalan lebar mojang kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini menjadi artis serba-bisa.

Setelah menjadi rissing star di jalur musik  Dangdut, penggemar berat penyanyi kelas dunia Michael Buble dan Norah Jonesini  kian ngetop berkat singgel  STDS  menjadi salah satu soundtrack Sinetron Diam Diam Suka  dan dirinya pun main dalam sinetron produksi Screenplay Productions itu. Alhasil, ia pun masuk nomine SCTV Awards 2014 pada kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop yang malam puncaknya digelar 29 November mendatang.

“Saya tak menyangkan karir profesional saya di dunia hiburan dua bulan belakangan ini melesat bagai meteor berkat singgel STDS. Alhamdulillah, kalau pasca main sinetron dan singgel saya dipakai lagu thema sinetron Diam Diam Suka, saya menjadi lebih nge-top dan masuk nomine SCTV Awards,” papar Cita Citata kepada RB.Com  selepas pengumuman nomine 12 kategori SCTV Award 2014 di Jakarta, baru-baru ini.

Pada kategori  baru SCTV Awards selain  kategori Artis Cilik Paling Ngetop, Soundtrack  Sinetron Paling Ngetop, lagu STDS lantunan Cita Citata akan bersaing ketat dengan  lagu Cherrybelle yang lebih dulu menjadi lagu thema Sinetron Diam Diam Suka. Dan untuk meraih penghargaan ajang SCTV Award yang digelar untuk kali keempat, Cita juga harus memenangkan persaingan dengn grup Utopia lewat lagu Hujan serta  Mencintaimu Sampai Mati. Maupun lagu Munaroh  milik Trio Ubur-Ubur. “Bagi saya – penyanyi pendatang baru dan masih seumur jagung, masuk nominasi saja sudah senengnya luar biasa. Karenanya, saya tak pasang target muluk-muluk,” tandas Cita yang tengah gencar mempromosikan singgel terbarunya bertajuk Goyang Dumang itu.

Tentang adanya dua kategori baru yakni Artis Cilik Paling Nngetop dan Soundtrack Sinetron Paling Ngetop  selain 10 kategori sebelumnya pada  SCTV Award kali ini yang mengangkat “Cinta Teristimewa”,   Direktur Program dan Produksi – Harsiwi Akhmad menambahkan, ajang penganugerahan bergengsi ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya terhadap insan pertelevisian berprestasi yang banyak menghasilkan karya menghibur pemirsa di rumah. “Nah, penambahan dua kategori baru  tersebut, sejalan dengan komitmen SCTV untuk mendukung para pelaku industri hiburan Tanah Air dalam menghasilkan karya berkualitas sesuai perkembangan dari tahun ketahun,” tuturnya.

Malam puncak SCTV Awards 2014, antaralain akan disemarakkan oleh penampilan band Setia, Wali, Armada, Five Minutes,  Syahrini, Iis Dahlia, Siti Badriah, Cita Citata. Tak ketinggalan akan tampil para pemain Ganteng Ganteng Srigala, Emak Ijah Pengen ke Mekah, serta dipandu host Andhika Pratama, Gading Marten, Narji dan Si NomNom Audi Marissa. * (naskah dan foto – ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *