Coboy Junior Siap Mengumbar “Peluru” di Jakarta

CJR Bastian - Aldi-Kiki-IqbalMENGIMBANGI antusiasme luar biasa para Comate Jakarta dan sekitarnya yang ingin menyaksikan puncak Tour 30 kota CJR Generation 2013, kwartet vokal Coboy Junior (CJR)– Teuku Rizky Muhammad (Kiki), Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolon (Bastian) dan Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaaie) –  siap mengumbar peluru olah-vokal dan koreografi dalam konser tunggal di Tennis Indoor  Senayan, Minggu malam (22/12) nanti.

“Didukung tempat konser besar yang berkapasitas tiga ribu penonton dan konsep show, panggung, Linghting serta Sound System kualitas terbaik, CJR siap tampil habis-habisan menghibur para Comate – penggemar fanatik kami di ibukota dan sekitarnya dengan mengumbar peluru olah-vokal dan koreografi  yang spektakuler,” papar Aldi didampingi tiga personel CJR lain kepada  RB.Com saat berlatih di Studio Oni and Friends Jl. Panglima Polim 59 – Jakarta Selatan, kemarin malam.

Ditambahkan Kiki, CJR memungkinkan mengeluarkan semua kepiawian olah-vokal dan koreografi bersama Dancer pengiring, lantaran pada konser tunggal sebagai penutup Tur 30 Kota nanti berdurasi sekitar 2,5 jam. “Kalau di 29 kota sebelumnya termasuk konser di Makassar yang mendulang sukses besar kami hanya membabar 15 lagu dan tampil sekitar 1,5 jam, maka di Tennis Indoor Senayan nanti, kami akan mengusung 20 lagu berdurasi 2,5 jam. Termasuk masing-masing personel berkesempatan unjuk kepiawaian vokal secara solois dan berinteraksi dengan penonton lebih intim,” tandas Kiki yang sebelum melakoni tur setiap akhir pekan di 30 kota memecahkan rekor Muri sebagai Konser Tertinggi di Indonesia di atas pesawat dalam penerbangan Jakarta – Balikpapan di ketinggian 39 ribu kaki.

Coboy JuniorManajer CRJ  Patrick Effendy  menyatakan pihaknya siap mendokumentasikan aksi Aldi – Bastian dkk.   mengumbar peluru vokal dan gerakan koreografi di Tennis Indoor Senayan, Minggu malam nantil. “Kami siap merekam konser live penutup CJR Generation 2013 dengan format DVD paling baik. Rencananya, hasil rekaman tersebut bakal diedarkan dalam album DVD special,” tutur Patrick yang optimis karcis konser CJR di Jakarta bakal terjual  sold out.

“Tiga hari jelang konser di Tennis Indoor, 80 persen dari 3.000 karcis dengan harga kisaran Rp. 200 ribu hingga Rp. 1.500 ribu  yang kami siapkan sudah  terjual 80 persen,” terangnya.

Sementara Anis Salim – CEO Rajawali Indonesia  selaku promotor menjamin, konser pamungkas tur 30 kota CJR dipastikan berlangsung paling spektakuler.  “Konsep tur ini yang dimulai dari Jogja delapan bulan lalu, adalah Desa Mengepung Kota seperti strategi perang Mao Tse Tung. Nah, setelah  sukses menggelar konser di kota-kota besar seluruh Indonesia, baru pamungkasnya di Jakarta dengan suguhan serba spektakuler,” jami Anis. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *