Danny; “Berkat Do’a Teman-teman Ibu Mulai Berangsur Baik”

Walikota Makassar Danny Pomanto ketika memberikan keterangan pers, Rabu, 21/1, didampingi Kadis PU Makassar Andi Ansar dan Kabag Humas Pemkot Makassar Tenri A. Palallo (kiri). foto uka/RBC
Walikota Makassar Danny Pomanto ketika memberikan keterangan pers, Rabu, 21/1, didampingi Kadis PU Makassar Andi Ansar dan Kabag Humas Pemkot Makassar Tenri A. Palallo (kiri). foto uka/RBC

Makassar, RBC – Walikota Makassar Danny Pomanto memberi kabar gembira tentang istrinya yang sedang dirawat di Jakarta karena sakit. “Berkat do’a teman-teman, ibu sudah mulai berangsur baik,” kata walikota di rumah jabatannya, Rabu. 21/1 kepada pers.

Berita tentang kemajuan kesehatan Indri Jusuf Ismail, istri Danny Pomanto, disampaikan walikota seusai memberikan keterangan pers tentang lawatannya ke Jepang tiga hari lalu dalam rangka memenuhi undangan Wakil Menteri Keuangan Jepang.

Indri yang ikut suaminya ke Jepang, sepulangnya ke tanah air, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, tiba-tiba sakit. Para medis di Bandara segera memberikan pertolongan pertama. Setelah itu, dibawa ke RS Puri Indah. “Ternyata Ibu – kata dokter – mengalami pecah pembuluh darah di hidung bagian atas. Andai saja sudah tidak ada pertolongan Allah Swt, misalnya, pembuluh darah yang pecah itu agak ke atas sedikit ke bagian kepala, mungkin Ibu sudah tidak tertolong lagi,” kata Danny menjelaskan.

Hingga hari ini, Ny. Indri Pomanto masih dirawat, namun kondisinya sudah makin baik. Beberapa Kepala SKPD Kota Makassar sengaja ke Jakarta, Senin lalu, langsung menjenguk Ketua Tim PKK Kota Makassar itu ke rumah sakit. Mereka antara lain Kadispenda Takdir Hasan Saleh, Kadishub Muh. Sabri, dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Erwin Syafruddin Haiya.

Takdir datang lebih awal ketimbang Sabri dan Erwin. Mereka menyampaikan dukungan untuk Danny sabar menghadapi masalah ini. “Sabar-ki Pak, semoga ibu cepat sembuh,” kata Erwin melalui pesan WhatsApp, Senin (19/1/2015). “Ya terima kasih kepada teman-teman semua berkat do’anya,” kunci Danny mengakhiri keterangannya, sambil memperlihatkan foto-foto kondisi istrinya melalui ponsel kepada para wartawan. (uka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *