Delapan Dosen UNKRIT Lanjut S3

UNKRIT fotoTahun akademik 2015 sedikitnya 8 dosen tetap Universitas Kristen Tentena (UNKRIT)  segera melanjutkan jenjang studi S3 di beberapa kampus pengelola program pascasarjana.  “Kami memberi prioritas dalam pengembangan sumber daya manusia dengan mendorong dosen lanjut studi ke jenjang lebih tinggi” ungkap Rektor Universitas Kristen Tentena ( UNKRIT) , Pdt.Dra.Lies Sigilipu Saino, M.Si di Makassar.

Dijelaskan, dosen yang studi lanjut itu adalah, Fajar Sangkide, Riano Tinggabate, Ketut Yacobus, Hendrik Roangadi, Yohannes Pasambaka, Mariane Mawandung, Joice Pertin Pelimo dan Lies Sigilipu. Para dosen itu ada yang rencana lanjut ke Belanda, PPs-UNM serta PPs Universitas Tadulako Palu.

Studi lanjut dosen menjadi sebuah keharusan untuk mempersiapkan kelanjutan kamous hadir di pinggir Danau Poso, mencetak dan mencerdaskan anak-anak bangsa. Dosen merupakan aset dan jantungnya kampus yang setiap saat harus dirawat dan ditngkatkan kualitasnya, ungkapnya.

Maba yang akan diterima tahun 2015 sebanyak 300  sesuai dengan rasio dosen serta sarana dan prasarana kampus yang dimiliki, tegasnya seraya menambahkan, kampus juga sedang mempersipakan penambahan dua prodi baru yakni SI PGSD serta S1 Akuntansi, tegasnya. (yahya-wahab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *