Demi Sukses Konser, Andien Tunda Kehamilan

Andien dan Irfan - sang suami menunda kehamilan demi sukes konser sang Istri
Andien dan Irfan – sang suami menunda kehamilan demi sukes konser sang Istri

PROFESIONALITAS penyanyi Andien (29 th 9 bln)  kini dalam ujian berat. Sebagai wanita normal ia bersama Irfan Wahyudi (38 th) – sang suami berprofesi fotographer yang menikahinya  di Lembang, 27 April 2015 silam -, sudah sangat ingin punya momongan. Namun, kesempatan emas dan langka menggelar konser tunggal – menandainya 15 tahun kiprahnya di dunia musik, dipastikan akan berlangsung 25 September mendatang di JCC Senayan Jakarta. Tak pelak, pasangan berbeda usia 9 tahun dan sudah berbulan madu ke Jepang awal Mei lalu, mau tak mau harus menunda kehamilan.      “Enggal lucu  kan dan sangat beresiko, saat konser  di Planery Hall JCC Senayan akhir September nani, saya tengah berbadan dua. Karenanya,  sebelum menikah dan berbulan madu saya dan mas Irfan sepakat untuk menunda program kehamilan demi sukses konser tunggal yang sudah saya tunggu selama lima belas tahun,” papar Andien kepada RB,Com  menjelang jumpa pers “15 Years Metamorfosa Andien”  gelaran promotor Berlian Entertainment di Prestige Music Café, Kemang – Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut biduanita Jazz kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 ini, untuk menggelar konser tunggal perdana yang merupakan mimpinya sejak lama dirinya sejak tahun lalu intens berkomunikasi dengan Dino Hamid – bos Berlian Entertainment. “Berdasarkan pertimbangan marketing, investment dan momentum, kami sepakat untuk menggelar konser tunggal saya pada 25 September nanti. Sebab, kalau tak memanfaatkan momentum sekarang, saya harus menunggu lima tahun lagi,” kilah pemilik lima album rekaman dengan tema beragam mulai dari Jazz, R&B, Soul dan Pop yang bersama pihak promotor berhasil menggaet sponsor Bank plat merah – BRI dan BNI.      “Baru pertama dalam sejarah bank BUMN bersinergi mendukung konser penyanyi nasional. Ini membuktikan, Andien merupakan, penyanyi profesional dan fashion icon serta salah satu seniman generasi baru selain dihormati dan digemari banyak kalangan, termasuk industri perbankan nasional,” tandas Dino Hamid, sang promotor.

Serba Lima

Hal menarik tiga elemen utama konser Andien nanti, bakal melibatkan 5 Music Director untuk menggarap 25 lagu  hits Andine. Mereka adalah Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lasahido dan Rishanda Singgih. Sedangkan lima Designer ternama yang mendukung yakni, Didi Budiardjo, Sapto Djojokartiko, Mel Ahyar, Danjyo Hiyoji dan Tri Handoko. “Plus lima bintang tamu bakal menemani Andier banyanyi yakni Maliq D’Essentials, The Cash, Yovie Widianto dan Teza Samudra,” terang Dino Hamid seraya menyebut harga tiket untuk konser tunggal Andien berkisar dari Rp. 500 ribu hingga termahal Rp.2 juta. * (naskah dan foto -ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *