Dera Idol Yakin Kesetiaan Ikmal Tobing

    

Dera Idol
Dera Idol

REPUTASI buruk anak band yang gemar gonta-ganti pacar, tak menggoyahkan  Dera  “Idol”  Siagian (19 th 11 bln) untuk memadu kasih dengan Ikmal  Tobing (23 th 7 bln)  – drummer  TRIAD.  Dara cantik dan mungil peringkat tujuh  ajang Indonesian Idol 2012 ini sangat yakin putra pemusik kawakan Jelly Tobing ini berbeda dengan kebanyakan personel grup musik lain di tanah air.

“Setelah bergaul akrab satu setengah tahunan sejak karantina Indonesian Idol  dan kenal lebih jauh pribadi masing-masing  beberapa bulan terakhir, saya yakin Ikmal merupakan tipikal cowok yang setia. Alias tak gemar gonta-ganti pacar,” papar Dera Idol kepada RB.Com  di  SMKN 1 – Lapangan Banteng Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dera Idol
Dera Idol

Ditemui di lokasi syuting film perdana yang dibintanginya “Rumah Tua Di Kaki  Bukit”  (RTDKB)  produksi PT. Ganesa Perkasa Film bersama dua jebolan Idol  lain Ola Rossa dan Karin besutan Sutradara SIS, gadis tomboy kelahiran Cinajur, 2 Desember 1993 ini, sebagai penyanyi pendatang baru yang tengah gigih merintis karir profesional dirinya butuh kekasih musisi muda yang cukup kaya pengalaman di panggung maupun industri musik.  “Hasil kongkret kolaborasi  kami dalam bermusik sudah ada. Ikmal turut membantu dalam penggarapan musik singgel pendana saya bertajuk Dilema yang belum lama dirils ke pasaran. Makanya, ketika akhir Oktober lalu, dia nembak duluan saya langsung yakin dan bersedia jadi pacarnya,” jelas pemilik nama panjang Non Dera Anggia Putri Prawitasari  Siagian ini tersipu-sipu.

Menyinggung  kemungkinan karir nyanyinya  terganggu oleh kesibukan syuting film, penggemar berat artis dan penynyi  multi talenta – Maudy Ayunda  yang tahun depan sudah didapuk menjadi pemeran utama film   layar lebar  bergenre Pop Disney  bertajuk “Dilema” ini dengan tegas menyatakan karir nyanyi tetap menjadi prioritas utama. “Kebetulan disaat sikon industri musik nasional lagi lesu darah, saya  dan dua rekan seperjuangan Idol 2012 – Ola dan Karin mendapat job main dua film. Jadi, tak ada salahnya dijalani dulu,” tutur Dera yang mengaku takut dengan hal-hal bernuansa horor lantaran ketika masih kuliah dan kos di Surapati – Bandung, sering diganggu suara-suara aneh.   “Tapi, berkat kursus akting dengan Pak Dedi Petet dan  dukungan moril dari Ikmal, saya mulai bernyali besar melakukan serangkaian aking di film horor remaja film RTDKB yang skenarionya ditulis S Dalimunte,” tambah Dera menutup pembicaraan. * (ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *