Dhani dan Indra Rangsang 3 Diva Produktif Rekaman

Sebagian Penyanyi Pendukung Album Kompilasi Diva - DivoSEMPAT  enam tahunan mandul di dapur rekaman pasca pecah kongsi dengan komposer Erwin Gutawa dan penata artistik Jay Subiyakto, Titi DJ, Ruth Sahanaya dan Krisdayanti yang mengibarkan panji 3 DIVA  mulai  kembali produktif. Lewat album kompilasi bertajuk  “KFC Adu Bintang # 2 – Diva Divo” yang digagas Ahmad Dhani dan Indra Lesmana, trio vokal yang dibentuk awal tahun 2006 dan berpisah awal 2008 itu, bahu-bahu membahu merampungkan singgel   bertajuk “Selamat Tinggal”.

“Lewat singgel hits daur ulang karya Indra Lesamana, 3DIVA dirangsang Mas Dhani dan Indra  untuk kembali produktif di dunia rekaman,” ujar Ruth Sahanaya kepada RB.Com  selepas peluncuran album  Kompilasi Adu Bintang # 2 – Diva Divo di KFC Kemang –J akarta Selatan, Rabu petang (19/2) lalu.

      Menurut Diva Pop  kelahiran Bandung, 1 September 1966 pemilik delapan solo album dan empat album kompilasi plus dau album 3 Diva bertajuk “Semua Jadi Satu” (2006) dan “3 Diva (2008)  ini,  peluang untuk kembali  rekaman bareng dan melansir singgel, mini album maupun album penuh terbuka lebar pasca penampilan mereka bertiga mengusung lagu Selamat Tinggal  mendapat apresiasi luar biasa penonton  Konser Diva vs  Divo di JCC – Senayan, 20 Januari 2014 silam. “Lagian, kendati  3 Diva  cukup lama mandul di dapur rekaman, tapi  kami bertiga tetap solid beraksi di panggung karena masih sering show bareng. Dan  moment apresiasi masyarakat penikmat musik yang masih tinggi akan kami manfaatkan untuk kembali produktif di dunia rekaman,” tekad istri promotor dan produser Jeffrey Woworuntu yang hanya hadir bersama Titi DJ karena Krisdayanti absen lantaran tengah  berada di negara sang suami, di Timor Leste.

 Gabungkan Kejeniusan

Album Kolaborasi Diva-Divo Indonesia yang identik  Mahakarya Ahmad Dhani dan Indra Lesmana bermaterika 11 lagu –  siap memanjakan telinga pendengarnya. Selain Ahmad Dhani berduet dengan Indra Lesmana mengusung tembang andalan ”Manusia”, ada juga lagu ”Aku Ingin”  lantunan BCL dan Ari Lasso dan duet Sammy Simorangkir & Mike Mohede. mengusung ”Cukup Siti Nurbaya”.  Selanjutnya nomor “Selamat Tinggal” (3 Diva).   Selanjutnya, kolaborasi  Marcell Siahaan denan Dou Truth (Titi DJ dan Ruth) melantunkan lagu “Cinta Mati”. Selain melibatkan sejumlah penyanyi kondang, album ini juga  menampilkan para Rissing Star jebolan X-Factor – trio  Fatin, Isa, dan Mikha mengusung lagu hits karya Ahmad Dhani -”Sedang Ingin Bercinta”. Plus duo  Al Ghazali (putra Dhani) dan putri  Indra Lesmana, Eva Celia, pada lagu ”Kasidah Cinta”.

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dapat menyuguhkan kolaborasi mahakarya Akhmad Dhani dan Indra Lesamana dari dua genre musik berbeda Pop Rock dan Jazz. Gabungan kejeniusan  bermusik keduanya dan dukungan para Diva-Divo Indonesia plus para penyanyi Rissing Star terkini, menghasilkan album kompilasi luar bisa yang siap memanjakan telinga penikmat musik,” ujar Harun Nurasyid – Excekutive Produser dari Music Factory Indonesia. * (naskah dan foto – ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *