Di Hari Sumpah Pemuda,751 Honorer Jeneponto Terima SK CPNS

Bupati Jeneponto menyerahkan SK CPNS kepada ratusam tenaga honores di Jenep
Bupati Jeneponto menyerahkan SK CPNS kepada ratusan tenaga honorer d Jeneponto (foto lade)

Jeneponto (rakyat bersatu.com) – Hari Sumpah Pemuda merupakan hari bersejarah bagi  751 orang tenaga Honorer K2  di  Kabupaten Jeneponto, karena pada hari itu para honorer  menerima SK CPNS  dari Pemerintah Kabupaten Jeneponto  yang diserahkan langsung Bupati Drs.H. Iksan Iskandar, M.Si  di lapang Kantor Bupati Rabu, (28/10/2015).

Pada penyerahan SK kepada para Tenaga Honorer K2 Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si  melalui Kepala Badan Kepegawaain Daerah Drs.H.Jabbar Tanro, MBA,MM mengatakan bahwa masih ada 38 orang yang belum menerima karena berkasnya  sementara perbaikan di BAKN .

Permasalahannya, ada yang NIP dan tanggal lahirnya sama sehingga pihak  pemerintah daerah kembali menyerahkan ke BAKN  pusat untuk perbaikan. Jika selesai dilakukan perbaikan maka SK akan diserahkan.

Untuk para  tenaga honor  K2 yang masih belum menerima SK diharapkan bersabar menunggu keputusan dari BAKN. “Yang jelas pemerintah kabupaten Jeneponto tidak akan merugikan meraka namun harus diselesaian sesuai prosedsur yang ada, ” kata Jabbar.

Bagi tenaga honorer yang sudah menerima SK CPNS  diharapkan lebih meningkatkan kehadirannya di masing-masing ditempat kerjanya, serta kinerja  harus lebih baik ketimbang pada saat mereka menyandang tenaga honor.

” Terkadang pada saat sebagai tenaga honorer mereka  rajin masuk kantor , tetapi setelah menjadi CPNS malas masuk kantor bahkan kinerjanya semakin menurun. Ini tidak boleh terjadi, ” tandas Jabbar .(lade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *