Dinda Kirana Berharap Naik Pangkat

dinda okTAK percuma artis belia serba-bisa Dinda Kirana (18 th 7 bln), sempat menomor-duakan aktifitas sekolah SMA demi bisa lebih fokus dan total didunia akting. Pasalnya, selain dara cantik kelahiran Tasikmalaya, 30 April 1995 ini dijuluki Ratu Film Televisi  lantaran sukses membintangi lebih dari 50 judul FTV, Dinda pun untuk kali ketiga masuk nominasi  SCTV Awards 2013 pada kategori bergengsi – Aktris Utama Paling Ngetop lewat akting memukaunya memerankan tokoh  Nayla dalam Sinetron Pesantren & Rock’n Roll.

“Mudah-mudahan kali ini, saya bisa naik pangkat tak sekedar masuk nominasi. Walau untuk menjadi Aktris Utama Paling Ngetop, saya harus bersaing ketat dengan Febby Rastanty, Michelle Zuidith, Tika Bravani dan sikecil cabe rawit – Zsazsa Utari,” papar Dinda Kirana kepada RB.Com pada pengumuman nominasi SCTV Awards 2013 di komplek Senayan City – Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut praih FTV Awards 2011 dan dua kali nominasi Artis Pemeran Pendamping Terbaik tahun 2009 dan Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards  2012 ini, dirinya berharap kerja kerasnya memerankan anggota geng remaja de’Rainbow bernama Bebi di  Sinetron Kepompong yang mulai berbuah manis dengan mengali derasrnya job puluhan judul FTV, mencapai puncaknya pada 29 November 2013 ini. “Ajang SCTV Awards merupakan puncak dari segala penghargaan bergengsi sepanjang tahun ini. Jadi, kalau boleh berharap akan lebih menyenangkan bila kali ini saya naik pangkat dari nominasi jadi pemenang,” harap Dinda yang mengaku pasca booming job FTV dirinya kini bisa menjaga keseimbangan pendidikan dan karir.

Selain kategori Aktris,  persaingan ketat terjadi antara   aktor – Adipati Dolken, Andika Pratama, Dimas Anggara, Eza Gionino, dan Rizky Nazar untuk membuktikan siapa diantara mereka berlima memenangkan predikat Aktor Utama Paling Negtop hasil poling pemirsa SCTV.

Sedangkan di kategori Aktor Pendamping Paling Notop, Seniman Betawi – Ucup Nirin yang popularitasnya tengah membumbung tinggi berkat jargon “Guruh-Gurih Nyoy” di sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah, berpeluang besar jadi pemenang. Ia tinggal bersaing dengan Aldi Taher, Christ Laurent, Fandy Christian, Rizky Alatas.

Malam puncak SCTV Awards 2013 bertema “Celebrate Lika a Star” yang bakal menyerahkan penghargaan pada 10 kategori dan penghargaan khusus Life Acheivement – digelar Jumat malam (29/11) dari Hall D Kemayoran dipandu host Andika Pratama, Gading Marten dan Senandung Nacita. *(naskah dan foto – ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *