Dr.Hawignyo MM, Sekpel Baru Kopertis IX Sulawesi

Dr.Hawignyo MM,
Dr.Hawignyo MM,

Jabatan Sekretaris Pelaksana Kopertis IX Sulawesi telah mengalami pergantian. Pejabat baru adalah, Dr.Hamignyo, MM. Jabatan sebelumnya, Kepala Bagian Tata Usaha Pusat Informasi dan Hubungan Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Pejabat lama Dr.H.Ibrahim Saman, MM, segera memasuki masa pensiun akhir tahun 2014. Serah terima jabatan dilaksanakan di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Selasa 14 Oktober 2014.

        Pejabat baru Sekpel Kopertis Wilayah IX Sulawesi, ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu 22 Oktober 2014 mengatakan, selaku pejabat baru akan mendengarkan aspirasi dan pendapat dari seluruh pegawai dan mitra kerja. Tahun anggaran 2014 tinggal dua bulan lagi, sehingga program dan kegiatan diupayakan untuk merampungkan sesuai dengan jadwal dan tahapannya, ungkap doktor ilmu pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta ini.

        Kopertis yang menjadi perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah, akan terus mengemban amanah selaku fasilitator dan mempersatukan perbedaan pendapat pada mitra kerja yang ada selama ini, tandas pria kelahiran Temanggung Jawa Tengah 1960 ini.

       Hawignyo meniti karier di Kemendikbud sejak 1982 pernah jadi Widyaswara Pusat Penataran Guru Pertaniasn di Ciwangi. Bagian Kerjasama Luar Negeri Kemendikbud. Manajer Manajemen Perubahan Reformasi Birokrasi Internal Kemendikbud serta anggota Tim Media dan Komunikasi di Book Fair Frankfrut Jerman 2014.(ym/rbc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *