Duo Suzuki Escar Tebar Ancaman

Rider Suzuki Escar Eleix Espargaro (ist)
Rider Suzuki Escar Eleix Espargaro (ist)

Catalanya RBC. Dua rider Suzuki Escar Aleix Espargaro dan Maverick Vinales yang merupakan pendatang baru di musim balap MotoGP 2015 mulai menebar ancaman yang cukup serius dalam musim balap tahun ini.

Kendati belum mampu naik podium, duo rider Suzuki mulai menunjukkan tren yang bagus sejak berlagai di arena lapap pararaja ini. Menempati posisi tengah kerap menjadi milik Suzuki.Capaian ini membuktikan jika pabrikan Suzuki Jepang itu sangat serius untuk masuk dalam posisi lima besar di musim balap tahun ini.

Pada beberapa sesi latihan resmi, rider Suzuki Aleix Espargaro kerap membukan waktu tercepat. Dan hal ini dibuktikan lagi jelang balapan seri 7 di Sirkuit de Catalunya Spanyol, Minggu 14 Juni 2015.

Di sesi latihan bebas kedua, Jumat 12 Juni 2015, Aleix membukukan waktu tercepat 1 menit 41.158 detik Dia unggul 0,285 detik atas rider Respsol Honda Marc Marquez setelah melewati 17 lap. Sedangkan rekan setimnya Maverick Vinales bertengger di posisi ke lima dengan catatan waktu 1 menit 41.823 detik. (yd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *