Duo Yamaha Kuasai Sirkuit Le Mans

Lorenzo_Rossi_Ingin_Perpanjang_Kontrak_Yamaha_20140516Le Mans RBC. – Duo pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sukses menguasai Sirkuit Le Mans Prancis, Minggu, 17 Mei 2015. Kedua pembalap Yamaha ini bertengger di posisi pertama dan kedua. Sementara di posisi ketiga ditempati pembalap Ducati Andrea Dovioso.

Bagi Jorge Lorenzo ini merupakan kemenangan kedua setelah sebelumnya juga sukses menguasai Sirkuit Jerez Spanyol.

Di Le Mans, Lorenzo tampil sangat gemilang sejak awal balapan. Ia bahkan tak terkalahkan sejak lap pertama sampai terakhirdengan catatan waktu 43 menit 44,143 detik. Sementara dua pembalap Ducati yang berusaha mengejarnya dibuat tak berdaya. Lorenzo pun melesat cepat hingga balapan usai.

Sementara Rossi juga tampil memukau di sirkuit ini. Dengan pengalaman yang sangat matang dan mumpuni, Rossi sukses membungkam duo Ducati, Andrea Ianone dan Andrea Divioso yang juga ngotot memenangkan seri ini.

Bagi The Doctor kemenangan ini merupakan podium ke 5 sejak musim balap digelar. Rossi sudah mengantongi 102 poin, unggul 15 angka dari rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Sementara rider Honda Marc Marquez masih belum menunjukkan performa terbaiknya, Dalam balapan di Le Mans, jagoan Honda ini harus puas di posisi keempat, padahal dia punya kans memenangi seri saat star di posisi pertama. (yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *