Dwi Sartika Siap Berjuang Sendirian

20 grand finalis Micel dan panpel
20 grand finalis Micel dan panpel

KENDATI tak melontarkan  target muluk-muluk, Dwi Sartika Febrianti (16 th) –  duta Miss Celebrity  Indonesia asal Makassar, siap berjuang maksimal pada babak 20 besar  Micel yang malam puncak Grand Final digelar di Balai Sarbini Jakarta. Sabtu malam (25/10) mendatang.

“Walau harus bersaing ketat dengan  grand finalis  favorit asal Jakarta dan Bandung yang masing-masing menyertakan 7 peserta cantik-cantik, saya siap berjuang keras sendirian untuk mengharumkan nama kota  Makassar. Maklum, ajang  Micel gelaran SCTV merupakan batu loncatan bagi saya untuk berkiprah di dunia selebritis nasional,” papar  Dewi Sartika kepada RB.Com  di SCTV Tower – Senayan City Jakarta Pusat, baru baru ini.

Menurut  dara langsing dan berwajah sensual – kampiun Top Medel Femme Makassar ini, dirinya akan memanfaatkan masa karantina dan pembekalan bidang akting, presenting dan modeling selama sepuluh hari secara maksimal. “Semoga selepas karantina selama sepuluh hari, saya bisa lebih mematangkan bidang spesialis saya di bidang modelling, sambil menambah ilmu bidang presenting dan akting. Maklum, jelang tampil dimalam puncak grand final Micel kami akan dilatih oleh mentor berkempeten di bidangnya seperti  aktor Mathias Muchus, (akting),  Indra Azis (vokal) Charles  Bonar Sirait (presenting) dan Johan Jafar (koreo),” tekad  Dwi yang bekerja sebagai ikon Trans Studio Makassar ini.

20 Grand Finalis Micel 2014
20 Grand Finalis Micel 2014

Jemput Bola

Tentang wajah 20 grand finalis Micel 2014 lebih cantik dan terkesan  cerdas dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya. Al Moenir  Rahmat – Executive Produser SCTV menjelaskan hal tersebut berkat  langkah  jemput bola yang dilakukan tim audisi  Yogyakarta, Makassar, Manado, Medan, Surabaya, Jakarta, dan Bandung. “Untuk audisi Micel  tahun ini, beberapa hari H audisi, kami pun berinisiatif mencari gadis-gadis cantik di tujuh kota besar – dengan mendatangi sekolah, kampus, sanggar dan tempat-tempat keramaian. Setelah bertemu mereka – termasuk Dwi Sartika asal kota Soppeng, kami menawarkan untuk ikut serta di ajang Micel. Terobosan jemput bola ternyata cukup berhasil.  Pasalnya, kalau hanya mengandalkan audisi di tempat resmi, mungkin karena gengsi atau malu-malu, peserta yang mendaftar biasa-biasa saja,” papar Moenir.

Malam puncak Micel  Indonesia 2014 yang mengangkat tema “Angel’s Dream”  akan disiarkan langsung  SCTV dari Balai Sarbini Jakarta, pada  Sabtu, 25 Oktober 2014 pukul 21.00 WIB dengan dukungan deretan musisi papan atas seperti Yovie & Nuno, Bunga Citra Lestari, dan Cakra Khan. Sementara  kemampuan 20 grand finalis  akan dinilai oleh para juri di malam puncak nanti, diantaranya Chand Parwez, Reza Rahardian, Yovie Widianto, Carissa Putri, dan Sonia Mukti. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *