Evoria Band Terlecut Semangat Pak Jokowi

Evoria band
Evoria band

TEKAD membawa perubahan dengan  langkah nyata bekerja keras ke arah lebih baik terbukti mengantar sukses  Joko Widodo mantan Walikota Solo dan Gubernur DKI  Jakarta menjadi Presiden RI, turut  melecut  semangat Evoria band untuk menggebrak blantika musik pop nasional. Band asal Solo yang digawangi Dhika (vokal), Ochid (bass), Pandu (gitar), Yudha (drum) dan Ari (keyboard), melansir album perdana bertajuk  Anugrah Cinta.

      “Kalau Presiden RI terpilih Pak Jokowi, dari Solo membawa semangat  perubahaan dan langakah nyata  untuk Indonesia ke depan lebih baik, sementara Evoria band terlecut semangatnya untuk lebih mewarnai industri musik Pop Indonesia. Maklum, belakangan sangat jarang band  asal Solo atau Jawa Tengah  yang bisa  eksis dan berkibar di  tingkat nasional,” harap  Dhika pentolan Evoria band kepada RB,Com  di Jakarta, baru-baru ini.

Dengan mengadopsi semangat perubahan dengan bekerja, bekerja dan bekerja keras, lanjut frontman band sebelumnya bernama Euphoria (Evolution of Euphoria)  ini, bandnya  berharap bisa meneruskan jejak sukses band Jikustik, Letto, Sheila On 7 atau Seventeen. “Kami beruntung, ketika merilis album perdana ada moment istimewa yakni menjelang pelantikan Presiden RI ke 7 yang asal Solo, Pak Jokowi. Semoga, pencapaian gemilang beliau sebagai pemimpin mulai dari Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta hingga terpilih menjadi Presiden RI, turut melecut semangat kami untuk terus berjuang keras agar bisa eskis dan berkbar di industri musik nasional,” harap vokalis bernama panjang Dhika  Prabowo Hendrasworo yang diamini empat personel Evoria band lainnya.

Aksi Evoria Band
Aksi Evoria Band

Sebagai band yang terbentuk di Solo dengan nama Euphoria pada 27 September 2007 dan sempat magang di blantika musik nasional lewat hits singgel “Kiss Donk” lansiran 2009, Evoria band  dengan dua singgel andalan terkini – Anugerah Cinta dan Kau atau Aku memang berpotensi untuk meneruskan jejak sukses band Letto, S07 atau band Jawa Tengah lainnya. Apalagi kini Dhika – Ochid dkk, kini bernaung di label  berpengalaman  Greenland Indonesia yang sukses mengantar sukses band Funky Kopral, Voodoo, Sawung Jabo, Sirkus Barock dan band Orang Utan. “Yang berbeda dan menarik, Evoria mampu mempertahankan karakter pop Indonesia ala band Solo – Yogya ditengah gempuran musik luar negeri,” ujar Bayu Randu dari label Greenland Indonesia. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *