Febie Rahakbauw Hidupkan Kembali Aku Tak Biasa

Febi Rahakbauw
Febi Rahakbauw

BERBAGAI  ikhtiar  terus dilakukan penyanyi pendatang baru untuk menyiasati industri musik nasional yang masih lesu darah. Seperti tengah dilakukan biduanita – Febie Rahakbauw. (22 rh). Penyanyi berdarah Ambon kelahiran Jayapura, 13 April 1993 ini, dengan penuh semangat mengusung ulang hits singgel Aku Tak Biasa  karya komposer Rudy Loho yang pernah dipopulerkan almarhumah Alda Risma dan Syahrini.

“Saya mencoba mengejar keberuntungan di industri musik nasional yang masih lesu darah sambil menghidupkan kembali  singgel Aku Tak Biasa. Pasalnya, lagu pop berkarakter sentimental bernarasi soal cinta ini, masih relevan dan memiliki magnet kuat  kembali disuguhkan dengan cara  bernyanyi plus  karakter vokal  khas saya miliki,” papar Febie Rahakbauw kepada RB.Com  di Jakarta, baru-baru ini.

Diakui  biduanita berlatar modeling yang pada tahun 2013 silam cukup menyita perhatian penikmat musik lewat singgel Baby Im In Love  ini, memang tak mudah mengusung ulang lagu pernah begitu populer di masanya.

Febie Rahakbauw =“Minimal saya harus mampu memberi roh baru dan warna kekinian dibandingkan dengan yang disuguhkan penyanyi sebelumnya. Nah, disitulah tantangannya dan saya optimis bisa melakukan dengan tampil beda.  Semoga singgel Aku Tak Biasa versi saya bisa turut menggairahkan kembali industri musik nasional yang masih lesu darah,” harap Febie yang  telah  menyiapkan mini album rekaman seandainya pembajakan produk rekaman bisa diminimalisir beberapa waktu kedepan.

“Seperti halnya insan  musik Indonesia lainnya, saya berharap instruksi Presiden Jokowi kepada Kapolri agar menindak tegas para pembajak produk rekaman sampai ke akar-akarnya bisa berjalan sesuai harapan. Hingga, dalam waktu tak terlalu lama lagi saya minimal bisa melansir mini album dengan lagu-lagu baru,” tekad Febie – putri ketiga dari empat bersaudara pasangan William Rahakbauw dan Julian Kilay pernah unjuk kepiawaian akting lewat  film horor berjudul Boneka Setan  menutup pembicaraan. * (naskah dan foto – ata)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *