Film Dream Siap Tayang ke Ratusan Negara

Damien Dematra
Damien Dematra

PREDIKAT spesialis pemegang rekor serba ter,,di bidang tulis-menulis, fotografer, pelukis, pembuat film, kian mengkristal saja pada diri  Sineas serba-bisa, Damien Dematra. Melengkapi prestasi  selama ini sebagai pemengang 13 rekor dunia antara lain –  Penulis tercepat  Penulis Novel yang diterbitkan tercepat dan Penulis Buku tertebal, Fotografer tercepat, Pelukis tercepat serta Pembuat film tercepat dari skenario sampai GalaPremier hanya dalam tempo  9 hari, 17 jam dan 45 menit ini, pria berbadan besar plus berambut gondrong ini, siap mencatatkan rekor baru. lewat film nasional terbaru garapannya bertajuk “Dream”.

Film Dream dipastikan menjadi rekor baru film Indonesia. Karena inilah film nasional pertama yang bakal ditayangkan ke ratusan negara atau tepatnya di 177 negara,” papar Damien Dematra kepada RB.Com  selepas syukuran film “Dream” di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut penulis 101 Novel dan buku dalam bahasa Inggris dan Indonesia, 81 skenario film dan TV series serta memproduksi 48 film diantaranya betajuk  Obama Anak Menteng, Si Anak Kampoeng, Dream Obama, L4 Lupus, Gus Dur the Final Year, Captain Jihad dan Obama and Me, saat ini film Dream yang mulai diproduksi sejak awal Januari 2014 lalu, kini sudah rampung 80 persen. Rencananya, World Premier film yang dibintangi Ageng Kiwi, Sigit Antonio, Five Vi, Erna Santoso, Eddis Adelia, Dorce Gamalama, Pretty Asmara dijadwalkan dilakukan di Malaysia, Mei mendatang.

“Film Dream bisa ditayangkan  ke 177 negara karena kami bekerjasama dengan QNET. Yakni  perusahaan internasional di bidang e-commerce berkantor pusat di Hongkong  dan  beroprasi sejak 15 tahun silam yang terkenal dengan jaringan mendunianya – The V,” jelas Damien yang menyiapkan film Dream dalam dua versi yakni Indonesia dan Inggris itu.

Ina Rachman – Direktur QNET International Indonesia sekaligus produser film “Dream” menambahkan, film drama bernarasi  tentang perjuangan pantang menyerah manusia dalam menjalani hidup dan kehidupan. “Film ini bernarasikan  sukses orang-orang yang bergelut di bisnis  Multi Level Marketing. Walau masih banyak masyarakat kita  yang alergi mendengar kata MLM, lewat film Dream  kami ingin sampaikan bahwa  lewat bisnis Direct Selling kesempatan untuk meraup sukes terbuka lebar,” ujar Ina – produser film yang juga berprofesi sebagai Pengacara  itu. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *