Film Kesurupan Setan :Horor Remaja Tanpa Bumbu Adegan Seks

kesurupan setanFILM horor tak selamanya identik dengan bumbu penyedap   adegan seks.  Setidaknya  formulasi baru tanpa gambar-gambar sensual dan vulgar tersebut bakal dibuktikan Sutradara kawakan Subakti IS dalam  film horor bertajuk Kesurupan Setan  yang menayang di bioskop tanah air mulai 17 April 2014 mendatang.

“Karena penonton  utama yang kami sasar para remaja yang gandrung film horor, maka film Kesurupan Setan  tanpa  adegan  seks.  Namun, lewat serangkaian adegan  menegangkan yang dibangun dari kekuatan skenario film  plus  bumbu sedikit drama musikal, kami optimis film yang menampilkan bintang utama Cicio Manassero dan tiga artis debutan  berlatar belakang penyanyi  – Rosa,  Dera dan Karin ini  sangat menarik untuk ditonton,” papar Subakti  IS, Sutradara Film Kesurupan Setan  kepada RB.Com di Jakarta, kemarin.

Keterlibatan tiga biduan jebolan Indonesian Idol 2012, dengan jeli dimanfaatkan optimal sang sutradara yang sebelumnya sukses menggarap sinetron habis tayang “Tendangan Dari Langit” The Series RCTI.   Kepiawaian berolah-vokal  Rosa,  Dera dan Karin tak pelak  bakal  menjelma sebagai bumbu  penyedap film “Kesurupan Setan” produksi  PT. Ganesha Perkasa Film ini.     “Trio Rosa – Dera dan Karin akan melantunkan  Theme Song film bernuansa Pop dan ngebaet  bertajuk Sahabat    yang khusus diciptakan komposer  Anton. Sedangkan dalam adegan, Dera akan melantunkan satu lagu lainnya,” jelas Subakti.

 Sutradara film Kesurupan Setan - Subakti IS tengah mengarahkan trio idol - Karin Rosa, dan Dera.

Sutradara film Kesurupan Setan – Subakti IS tengah mengarahkan trio idol – Karin Rosa, dan Dera.

Ihwal   perubahan judul film  dari   “Rumah Tua di Kaki Bukit” menjadi  “Kesurupan setan”, Subakti berkilah selain  judul baru lebih mudah dicerna – hal  itu juga sangat  sejalan dengan adegan-adegan  yang dilakoni  pemeran utama wanita Ola (Rosa Idol) . “Sebagai sosok gadis pengidap  Sleepwalking –  dikisahkan saat penyakit tidur sambil berjalannya kambuh, Ola kemasukan arwah jahat penunggu rumah baru orangtuanyanya  di Kaki Bukit kawasan Puncak,” kilahnya.

–          Salah Persepsi

Tentang klaim kekuatan cerita film horor remaja terbaru  garapannya yang  juga dibintangi Jeremia Christian – Kiki Fatmala – Donny Kusuma – Maria Eva – Dolly Martin – Violeta Mongi – Chandra Wahyu (D’pacto Band), Iwey (Little Miss Indonesia), Subakti berkomentar semuanya bergulir dari kesalahan persepsi. Papa Ola membeli villa tua  di kaki bukit agar sang putri tak mengalami stress dan  kalau pun  penyakit Sleepwalking-nya kambuh tetap aman lantaran jauh dari jalan raya. Sedangkan tiga sahabat karib – Cicio, Rosa dan Karin, salah persepsi menyangkut pernyataan Ola bahwa agar dirinya lebih tenang sang ayah telah membeli rumah di Puncak tapi belum layak huni lantaran belum dibersihkan. “Ternyata maksud kalimat rumah belum dibersihkan yang sebenarnya adalah bersih-bersih dari mahluk-mahluk ghaib. Nah, bertolak dari salah persepsi itulah Ola dan sahabat karibnya justu mengalami kejadian-kejadian aneh. Berangkat dari penyakit Tidur Sambil Berjalan dan kesetia-kawanan Ola – Cicio dan kawan-kawan, bergulir  lah cerita plus suguhan  gambar menegangkan  lengkap   penampakan-penampakan mahluk Ghaib  yang pada akhirnya menjadi kekuatan  dan daya tarik  utama  film Kesurupan Setan ini,”jamin Subakti.seraya memuji kepiawaian akting Cicio dan Ola Rossa.

“Berkat chemistry maksimal kedua sejoli, Ola yang baru  pertama main film mampu menghayati betul peran dilakoninya. Terutama  ekspresi saat dirinya kemasukan roh jahat,” puji Subakti menutup pembicaraan. (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *