Film Neighbors Box Office Tumbangkan Spider-Man

neigbrorsLOS ANGELES, RB.com – Kejutan besar  film komedi dewasa berjudul Neighbors, menumbangkan  film “The Amazing Spider-Man 2”. Alhasil, film yang dimainkan Seth Rogen dan berlakon sebagi orang rumahan yang pindah hunian, berhasil bercokol di puncak box office minggu ini  untuk pasar AS dan Kanada.

“Neighbors” mendapatkan 51.1 juta dolar AS sejak dirilis per Jum-at hingga Minggu kemarin. Sementara “Spider-Man 2”, mendapatkan bagian 37,2 juta dolar AS dan mendarat di peringkat 2, mengatasi film komedi “The Other Woman” di tempat ke-3 dengan pemasukan 9,3 juta dolar AS.

Film “Neighbors” yang membutuhkan bujet sebesar 18 juta dolar AS, seperti dinukil Box Office Mojo, memang diluar perkiraan mendapatkan pemasukan yang sangat besar. Kesuksesan film komedi dewasa ini membuntuti raihan prestasi film serupa seperti “Bridesmaids”, “Ted” dand “This is the End”, yang juga dimainkan Rogen.

Film ini paling banyak ditonton oleh penonron wanita dan orang dewasa. Sedangkan film “Spider-Man 2”, yang membutuhkan bujet sangat besar, seperti dikutip Reuters, Senin (12/5) anjlok pemasukannya hingga 60 persen. Meski demikian film itu telah mengumpulkan pemasukan di pasar domestik sebesar 148 juta dolar AS. Dan untuk pasar global, mengumpulkan 550 juta dolar AS.

Di tempat berikutnya, adalah film drama “Heaven Is for Real”, yang mendapatkan tambahan 7 juta dolar AS, dan total pemasukan 75 juta dolar AS, masih berada di peringkat 4. Dan di posisi 5 besar adalah “Captain America: The Winter Soldier” yang mendapatkan 5,9 juta dolar AS. * (naskah – ata foto ist)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *