Film Thank You Cinta

Perjuangan dan Eksistensi Remaja Broken Home

­

http://rakyatbersatu.com/wp-content/uploads/2014/03/Satu-Adegan-Film-Thank-You-Cinta-.jpg
Adegan-Film-Thank-You-Cinta

SUKSES merilis film remaja  Cinta Pertamaku, rumah produksi My Dream Pictures kembali menggeber  film bergenre serupa dalam kemasan berbeda.  Lewat film Thank You Cinta (TYC) yang mulai beredar 13 Maret 2014 ini, disuguhkan dalam format drama keluarga lengkap dengan bumbu kisah seorang remaja yang ibunya berprofesi sebagai PSK demi membiayai sekolah anak dan hidup keluarganya..

“Saya yakin  film  TYC jauh lebih menarik dari film remaja produksi kami sebelumnya. Karena, selain soal percintaan antar remaja, juga dihadirkan  konflik lebih kompleks yakni perjuangan keras seorang remaja yang broken home agar bisa tetap eksis,” papar Sagar Mahtani, produser My Dream Pictures kepada RB.Com  di Jakarta, kemarin.

Lantaran perpaduan drama remaja dan keluarga, lanjut Sagar, film yang dibintangi: Rendy Kjaernett, Nadya Almira, Gege Elisa, Erlin Sarintan, Cahya Kamila dan Rani Soraya, dijamin bermuatan pesan moral. “Yakni semua masalah sepelik apa pun, pasti ada jalan keluarnya,” tandasnya.

Tentang para pemain pendukung yang didominasi  sejumlah bintang sinetron alias  tidak memasang bintang film  yang dikenal publik, Sagar Mahtani, tetap optimis didukung tema dan cara penyajian film yang sungguh menarik, film TYC bakal memuaskan penonton bioskop. “Kami sengaja, tak melibatkan bintang terkenal, Kami justru punya niat mulia  memberikan kesempatan seluas-luasnya pada wajah-wajah yang fesh untuk menjadi aktor dan aktris terkenal generasi baru,” harapnya.

Film Thank You Cinta besutan Sutradara Nayato Fio Nuala,  kisahnya bertolak dari cerita dan skenario karya Fiona Mahdalena, Mira Anindhita  Kisah film ini  berpusat pada  sosok Reya dan Sisi,  pelajar  SMU yang sudah bersahabat karib sejak SMP. Keduaanya, makin dekat lantaran  punya satu kesamaan nasib  yakni  orang tua mereka sama-sama bercerai. Reya tinggal dengan ibunya, sementara Sisi tinggal dengan nenek dan kakeknya.

Karena keadaan keluarga mereka, Reya dan Sisi menyatakan bahwa mereka nggota Klub Broken Home. Dan persoalan mereka dalam memaknai hidup dan cinta akan menjadi daya tarik utama filmTYC. * (naskah dan foto – ata)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *