Fiona Belum Ambisius dalam Berakting

 Fiona Nisa

Fiona Nisa

 KARIR akting aktris cantik  Fiona Fachru Nisa (21 th  10 bln), terus  menanjak dan berkembang pesat. Indikasinya, kendati bukan pemain utama film 17 Tahun ke Atas produksi Mitra Pictures dan BIC Production, namun kepiawaian akting dara kelahiran Medan, 21 Juli 1992 ini, justru tetap menjadi magnet utama film remaja besutan sutrdara Nayato Fio Naula yang kini diputar di bioskop tanah air.

    “Mungkin peran yang sama mainkankarekter siswi SMA  yang protagonis jadi menarik perhatian. Apalagi, sebagai remaja yang dikisahkan  sudah punya cowok Cupu alias culun punya tapi targoda lagi dan jatuh cinta dengan cowok tajir atau kaya raya,” papar Fiona kepada RB.Com jelang prewiew film 17 Tahun ke Atas di Planet Hollywood XXI  Jakarta Selatan, baru-baru ini.

    Diakui Miss Celebrity Favorite  wakil Jakarta tahun 2011 ini, sebenarnya dari empat film yang dibintanginya yakni Kerana Kuntilanak, Pukulan Maut, 17 Tahun ke Atas dan akhir Mei ini menyusul beredar film After School Horor, karakter yang dimainkannya datar-datar saja. “Pasalnya, untuk saat ini saya tak terlalu ambisius dalam berakting. Tapi, mengalir seperti air. Peran apa pun yang didapuk sutradara dan produser, saya lakoni dengan senang hati. Nanti, bila jam terbang main  beragam genre film sudah memadai – minimal sepuluh judul film, barulah saya mulai membidik peran menantang yang saya inginkan,” ujar pemeran Varsya dalam film “17 Tahun ke Atas” itu.

      Peran menantang yang bagaimana ? Ditanya begitu, Fiona – manasiswi Universitas Terbuka smester kedua jurusan Komunikasi ini, kontan menyebut peran yang diincarnya kelak yakni cewek Psyco. “Kedepan, saya sangat mendambakan peran cewek pembunuh yang memiliki kepribadian ganda.  Dan memancing emosi penonton lewat pribadinya yang baik tapi tiba-tiba berubahan menjadi cewek jahat dan sadis. Nah, untuk mendalami betul peran cewek psyco, saya masih butuh  jam terbang akting memerankan beragam peran menantang,” tekad Fiona.

    Selain  Fiona Niasa, film  “17 Tahun ke Atas” itu dibintangi pemeran utama Ajun Perwira, Dahlia Poland, Sonya Fatmala, Aditya Surya plus pemeran pendukung Jordi Onsu, Roy Marten, Iranty Purnamasari, Ryan Wijay  dan Arfianty Azhar. * (naskah dan foto – ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *