Garuda Indonesia Raih The World’s Best Cabin Crew 2014

garudaMakassar.- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mendapat penghargaan internasional yang dinobatkan sebagai airline dengan kru kabin terbaik di dunia atau The World’s Best Cabin Crew 2014 versi Skytrax. Garuda Indonesia mengalahkan nominasi lainnya yaitu Singapore Airlines dan Cathay Pacific Airways. Prestasi ini membuat Garuda Indonesia semakin percaya diri melaksanakan program transformasi perusahaan Quantum Leap 2011-2015.

“Ini menjadi salah satu milestone penting bagi perusahaan karena merupakan bentuk pengakuan dunia terhadap konsep layanan ‘Garuda Indonesia Experience’ yang mengedepankan keramahtamahan Indonesia dan menyajikan aspek-aspek terbaik dari Indonesia kepada para pengguna jasa,” ucap Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar dalam siaran persnya,Selasa (15/7).

Penetapan Garuda Indonesia sebagai kru kabin terbaik di dunia didasarkan pada ‘customer satisfaction survei yang dilaksanakan secara global yang melibatkan 18 juta penumpang. Survei dilaksanakan terhadap lebih dari 245 perusahaan penerbangan internasional terbesar hingga penerbangan tingkat domestik.

Sejak bergabung menjadi salah satu anggota aliansi global SkyTeam pada bulan Maret 2014 lalu, Garuda Indonesia bersama dengan 19 anggota SkyTeam yang lain melayani penerbangan ke 1.052 kota tujuan di 177 negara, dengan total penerbangan mencapai 16.323 penerbangan setiap hari. Di samping itu, para pengguna jasa Garuda Indonesia juga dapat memanfaatkan 516 lounges anggota SkyTeam di seluruh dunia.

Sebelumnya Garuda Indonesia juga sudah mendapat pengakuan dan penghargaan ‘The World’s Best Regional Airline 2012’ dan ‘The Worlds Best Economy Class 2013’. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *