Geng Motor di Makassar Makin Sadis

jenazah-ilustrasi-_120424175401-372Makassar.– Kebrutalan Geng Motor di Makassar semakin menjadi. Dalam sebulan ini sudah 3 korban tewas di tangan kelompok ini. Mereka adalah Siswa (Alfandi Ramadhan 15), kemudian Wahyudi (22) dan korban ketiga adalah Muh.Riswan meninggal setelah menjalani perawatan di RSU Daya selema tiga hari.

Warga Jl Salodong, Kelurahan Bulorokeng, Kecamatan Biringkanaya, Makassar ini bekerja sebagai suvervisor di Kawasan Industri Makassar (Kima) ini menjadi korban kekerasan geng motor di Jl Arung Sabila, Baddoka, Biringkanaya, sekitar 4 km sebelah selatan rumahnya, pada Sabtu (8/9/2014) malam lalu.
Sebelumnya, Minggu (7/9) lalu, Wahyudi Kuasa (22), mahasiswa FKIP Unismuh Makassar dilaporkan tewas di RS Wahidin Sudiro Husudo, Tamalanrea, Makassar setelah dihadang dan terkena 3 anak panah kelompok geng motor.
Penyidik dari Mapolsek Biringkanaya bersama Polrestabes Makassar sudah mengamankan 6 pemuda dan remaja, yang diduga menjadi pelaku. Pelaku yang menewaskan Wahyudi diduga dilakukan Ade Rahmadani.

“Dia merupakan pelaku utama yang menewaskan Wahyudi. Sementara pelaku lainya masih buron,” kata Kepala Kepolisian Sektor Tamalanrea, Kompol Ahmad Yulias. Hasil pemeriksaan sementara pelaku di Polsek Tamalanrea, dia mengaku “membusur” korban dengan alasan temanya pernah dipukuli korban.

Belum ada keterangan resmi, dari pelaku apakah pelaku yang menyebabkan meninggalnya Riswan, sama dengan kelompok dan pelaku yang menewaskan Wahyudi, alias Odie.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *