Giliran El Digaet Serena Jadi Bintang Klip

 El dan Serena Onasis

El dan Serena Onasis

 PASARAN putra  musisi serba-bisa, penyanyi dan pengusaha Ahmad Dhani Praseyo – belakangan tengah laris-manis di kalangan insan musik untuk turut mendongkrak  singgel album rekaman mereka. Buktinya, setelah Al-Ghazali digandeng Raffi Ahmad membintangi klip singgelnya bertajuk “Bukan Rama Shinta”, kini giliran sang adik – El Jallaluddin Rumi (15 th) digaet Serena Onasis (15) jadi bintang video klip lagu miliknya “Aku Tak Bisa Memiliki”.

      “Kebetulan El dan aku sewaktu kecil bertetangga. Jadi, sebagai teman lama boleh dong saya mendapuknya jadi bintang video klip singgel kedua Serena. Lagian, El  sebagai penggebuk drum dan vokal Lucky Laki band belakangan tengah populer.  Jadi, berpotensi besar turut  mendongkrak karir nyanyi saya,” papar Serena Onasis kepada RB.Com  di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut remaja kelahiran Palembang, 13 November 1999  yang pada Juli 2013 lalu melansir singgel perdana “Say You Love Me” ini,  pihaknya sengaja menggandeng El lantaran Story-Telling video klip singgel kedua ada benang merahnya dengan kisah persahabatan kami sewaktu kecil yang tiba-tiba tak saling memberi kabar berita dan baru bertemu kembali sekarang.  Lalu dikembangan dan disesuaian dengan sikon kekinian lengkap dengan bumbu percintaan remaja.

Seperti diketahui, Video klip lagu  Aku Tak Bisa Memiliki (ATBM)berkisah tentang best friend sepasang remaja yang saling menyukai dan berlanjut dating. Ditengah cinta yang mulai bersemai, tiba-tiba sang gadis mendapat beasiswa dan harus segera berangkat menimba ilmu di New York. “Sebenarnya aku  aku tak mau menyakiti perasaan El. Tapi,  karena ingin melanjutkan sekolah ke Amerika Serikat, mau tak mau  aku harus  meninggalkannya,” terang Serena seraya menjelaskan proses produksi video klip ATBM  yang dibesut sutradara Hafiz dilakukan di Skalene Studios Singapore. “Sedangkan pengambilan gambar berlangsung di Bali selama dua hari syuting,” tambahnya.

Tentang kesulitan memaksimalkan Chemistry dengan El, Serena menyatakan tak ada kendala berarti. “Cuma pas syuting adegan Skateboarding, menimbulkan sedikit masalah sekaligus kelucuan lantaran  kami ama-sama tak bisa memainkannya.   Tapi, setelah berlatih keras, saya dan El bisa merampungkan syuting Scene tersebut. Walau capek tapi menyenangkan,” tuturnya.

Singgel kedua Serena bertajuk “ATBM” merupakan lagu daur ulang milik Dygta band yang sempat populer awal tahun 2000. Untuk memberi warna dan roh baru, Lagu ciptaan Yon Shasman – gitaris Dygta ini diaransmen ulang oleh produser music Icom Marvells. * (naskah dan foto – ata)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *