Gowa Discovery Tawarkan Sensasi Hiburan yang Beda

Gowa Discovery Park (is)
Gowa Discovery Park (is)

Kabupaten Gowa akhirnya memiliki wahana bermain yang komplit. Wahana bermain yang diberi nama Gowa Discovery Park (GDP), hari ini, Minggu, 15 Desember 2013 resmi di buka.

“Gowa Discovery Park  yang berlokasi di kawasan Benteng Somba Opu Makassar ini mengangkat perpaduan etnik Silawesi dan Bali,” kata owner GDP, Zaenal Tayeb saat konferensi persnya kemarin.
Zaenal Tayeb menjamin pengunjung akan merasakan sensasi berlibur yang berbeda. Karena wahana ini memadukan etnik Sulawesi dan Bali.Mulai dari tendanya yang tebuat dari kayu jati dengan gaya khas bali ditingkahi renda-renda khas bugis makassar.

“Dengan konsep perpaduan etnik pengunjung akan semakin menimati keayaaan budaya Indonesia,” jelas Zainal  yang juga promotor tinju ini.

Wahana ini juga dilengkapi  taman satwa dengan ratusan spesies burung. Ada juga hewan lain seperti ular dan gajah. Jumlahnya 500 hewan dalam taman ini dengan jumlah spesies berkisar 200, tambah Zaenal

Owner GDP Zainal Tayeb, mengatakan di grand opening ini, pengelola memberikan harga khusus. Cukup dengan Rp 50 ribu per orang,  “Di hari spesial ini kami memberikan harga khusus bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi wahana

air GDP,” ujar Zainal.(yd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *