Hari Ini, Suzuki Address Resmi Dipasarkan di Wilayah Sulawesi

Suzuki Address edisi MotoGP  (ist)
Suzuki Address edisi MotoGP (ist)

Makassar, RBC. Jagoan baru matik Suzuki berjuluk Address, hari ini, Sabtu, 6 Desember 2014 secara serentak resmi diluncurkan di wilayah Sulawesi. Launching Suzuki Address yang dipusatkan di Area Parkir Makassat Town Square Makassar tersebut sekaligus merupakan momentum mulai dipasarkannya Suzuki Address di wilayah Sulawesi.

“Launching Suzuki Address kali ini kami kemas lebih menarik, dengan melibatkan masyarakat luas, termasuk wartawan. Mereka kami libatkan untuk melakukan ujicoba Address, dan membuktikan bagaimana sesungguhnya kualitas Suzuki Address ini,” ungkap Fredrik Tulaseker, Marketing Manager PT Sinar Galesong Mandiri (PT SGM) saat ditemui RBC di Kantor Pusat PT Sinar Galesong Mandiri di Jln AP Pettarani Makassar, Jumat 5 Desember 2014.

Khusus untuk ujicoba Suzuki Address, PT SGM akan memberikan hadiah menarik berupa uang tunai jutaan rupiah bagi konsumen maupun wartawan yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi.

Selain kegiatan tersebut, launching Suzuki yang berlangsung hingga, Minggu, 7 Desember 2014 juga dimeriahkan berbagai kegiatan dan lomba, diantaranya festival band, modern dance, Photografi Contest, serta games menarik lainnya.

suzuki-addresPT SGM juga memberikan kemudahan berupa uang muka ringan, hanya 900 ribu untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian motor Suzuki Address di arena ini. ” Kami pastikan dengan uang muka 900 ribu, Suzuki Address bisa Anda bawa pulang ” ungkap Gunadi Gunawan, Sales Manager PT SGM.

Sementara itu, Manager 2W PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Joseph Fernandez saat jumpa pers Kantor Pusat PT SGM menegaskan Suzuki Address merupakan motor matik pertama di Indonesia yang dipasarkan ke daratan Eropa, Asia dan Australia.

“Suzuki Address diproduksi di Indonesia dengan menggunakan standar kualitas Internasional. Karena itu kami yakinkan kepada Anda bahwa matik baru Suzuki ini memiliki keunggulan yang setara dengan motor matik lain yang dipasarkan di Eropa. Jika tidak demikian, maka tentu tidak berani berkompetisi di pasar Internasional, ” tandas Joseph.

Dijelaskan juga oleh Joseph, fitur -fitur baru yang disematkan pada Suzuki Address memiliki keunggulan dan keuntungan ekonomis yang sangat tinggi bagi konsumennya. Diantaranya, bagasi yang sangat besar, bisa membuat helm full face dan tangki bensin berukuran 5,2 liter, terbesar dikelasnya.

Untuk soal irit BBM, Address tidak kalah irit dengan Suzuki Nex F1. Dengan menggendong teknologi mesin Superior LEaP Engine 113 cc, 4 stroke, aircooled, SOHC, Suzuki Addres mampu menghemat bahan bakar paling irit di kelas bebek 110cc. Itu dibuktikan dari hasil uji irit BBM yang dilakukan Suzuki dalam dua tahap dengan kondisi yang berbeda. Hasilnya sungguh fantastis! Address hanya membutuhkan 1 liter BBM untuk jarak tempuh 53 Km. Jika dibandingkan konsumsi BBM matik sekelas Address yang konsumsi BBM hanya berada dikisaran 45-47 Km/liter maka dipastikan besutan baru Suzuki ini jauh lebih irit.

Dari segi desain,pabrikan Suzuki melakukan lompatan yang sangat revolusioner dan provokatif. Hal tersebut jelas terlihat padai sudut-sudut tajam Suzuki Address yang memikat dan sangat detail sehingga membuat Anda tampil beda dan akan menjadi pusat perhatian.

Lampu depan misalnya, dibuat lebih besar dengan bentuk khas dibalut lis hitam yang cantik yang memberikan penampilan yang tajam dan aerodinamis. Demikian pula pada lampu senjanya dan lampu sein, bentuknya sangat unik, bertekstur sehingga terlihat lebih tajam dan elegant.

Untuk melihat secara detil kesempurnaan Suzuki Abddress ini, Anda bisa datang langsung pada acara launching Suzuki di Makassar Town Square. Dan pastikan Anda merasakan sesansi Address di sana. (yd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *