Harrison Ford Cidera Engkel Saat Syuting “Star Wars: Episode VII”

horison ford. (ist
horison ford. (ist

LOS ANGELES, RB.Com – DEMI  totalitas berakting, aktor kawakan Harrison Ford mengalami kecelakaan dan cidera di lokasi syuting film “Star Wars: Episode VII” akhir pekan lalu, Akibatnya, pemeran Han Solo di film Star Wars” episode IV, V, VI ini  dibawa ke rumah sakit terdekat di pinggiran kota London untuk perawatan. Demikian diungkapkan Paul Roeder, juru bicara rumah produksi Disney seperti dilaporkan Reuters, Minggu (15/6).

Ford (71 th 11 bln) mengalami cidera di Engkel Kakinya di lokasi syuting yang terletak di Pinewood Studios, pinggiran kota London, Meski pelakon utamanya aktor empat zaman kelahiran Chicago Illinois, 13 Juli 1942  masih dirawat lanjutan  di rumah sakit John Radcliffe di Oxford.-  proses syuting film secara keseluruhan tetap dilanjutkan.  Hanya jadwalnya yang disesuaikan, sembari menunggu proses kesembuhan Ford.

Kepolisian wilayah Thames Valley dalam pernyataan resmi  via laman Twitter menerangkan, jika kecelakaan yang menimpa Ford sangat dipercaya tidak sampai mengancam keselamatan jiwanya. Sedangkan pemicu kecelakaan itu terjadi ketika Ford berakting total namun  sistem rolling door sebuah pintu yang berjalan tidak selaras dengan sistem.

Ford sendiri berlakon sebagai Han Solo dalam film yang  sangat ditunggu-tunggu, yang merupakan reboot film “Star Wars” yang disutradarai J.J. Abrams dan menurut rencana film ini akan mulai dirilis per Desember 2015.

Film itu merupakan  film pertama dari tiga logi yang dipersiapkan Disney pasca membeli hak memfilmkan ulang kisah sohor Saga dari Lucasfilm pada 2012 seharga 4.05 miliar dolar AS. Tujuan komersil utamanya,  guna melanjutkan kejayaan kisah Saga yang diciptakan George Lucas, Sayangnya, plot cerita film Star Wars  – Episode VII sendiri masih dirahasiakan. Namun yang pasti, seperti dikatakan Abrams – sejumlah pelakon intinya adalah Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Andy Serkis dan peraih Oscar Lupita Nyong’o. * (naskah – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *