HP EliteBook 820, Tahan Dipakai 33 Jam

laptopHewlett Packard cukup rajin menghadirkan notebook tercanggihnya ke Indonesia, dan kali ini giliran HP EliteBook yang diperkenalkan. Notebook terbaru dari HP ini memang dirancang bagi para pebisnis yang membutuhkan notebook dengan performa dan desain handal serta tahan digunakan selama 33 jam.

Dengan konsep desain yang mengutamakan mobilitas, HP EliteBook memiliki rangka dari bahan magnesium yang kuat sekaligus ringan. Untuk lebih meyakinkan calon pembelinya, HP Elitebook telah diuji ketahanannya dan meraih sertifikasi uji MIL-STD 810 yang menjamin kekuatan dan ketangguhannya.

HP EliteBook hadir dalam 2 pilihan yakni EliteBook 820 G1 dan 840 G1. Perbedaan di antara keduanya hanya terletak di ukuran layar dan ketersediaan layar sentuh saja. EliteBook 820 G1 memiliki layar berukuran 12,5 inci sedangkan EliteBook 840 G1 dibekali layar sentuh berukuran 14 inci. Kedua notebook ini memiliki beberapa konfigurasi dengan pilihan prosesor, mulai dari Intel Core i3, Core i5 atau Core i7, yang kesemuanya termasuk dalam prosesor Intel Core generasi ke-4 atau Haswell.

820840 750×271 HP EliteBook 820: Notebook dengan Daya Tahan Baterai 33 Jam news notebooklaptop komputer HP EliteBook 820: Notebook dengan Daya Tahan Baterai 33 Jam

Untuk mengamankan isinya, tersedia fitur HP Sure Start. Dengan fitur ini, notebook akan dapat mendeteksi adanya serangan dari virus ataupun malware, dan secara otomatis memindahkan data ke area penyimpanan yang aman. Jadi pengguna tak perlu takut kehilangan data akibat virus.

Daya tahan baterai cukup impresif. HP mengklaim baterai dua EliteBook baru ini sanggup mencapai 33 jam. Kedua notebook ini akan tersedia di pasaran mulai bulan Januari 2014 dan rencananya akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp18 juta.(yangcanggih.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *