Ini Dia Tampang Bengis Suzuki Satria FU Injeksi

Tampang Suzuki Satria Injeksi 150cc (foto:RBC)
Tampang Suzuki Satria Injeksi 150cc (foto:RBC)

JIKA tidak ada halangan, pada Januari 2016,  PT Suzuki Indombil Sales (PT.SIS) segera merilis jagoan barunya berjuluk New Satria FU Injeksi. Kabar ini semakin santer, ketika diketahui besutan baru Suzuki itu sedang mengambil gambar untuk promo iklan. Tidak hanya itu, diam-diam, Sang Satria dikabarkan sudah diadu dengan jagoan pabrikan lain yang juga bermain di kelas Satria. Hasilnya Satria FU melesat tak tertandingi.

Meski demikian, pihak PT SIS sendiri secara resmi belum merilis foto-foto jagoannya. Saking penasaraannya, saya berusaha mencari cara untuk mengabadikan superunderbone Suzuki  injeksi ini, dan berhasil.

Informasi dari sumber yang layak dipercaya mengatakan bahwa Satria 150 yang kini dilengkapi fitur injeksi ini, powernya sangat dahsyat. Bahkan RPM-nya bisa mencapai 13.000. ” RPM mencapai 13.000. Kalau Satria karbu hanya sampai 9.000. Jadi motor ini benar-benar dahsyat,”tandas sumber itu.

Dari sisi dapur pacu, Satria 150 injeksi ini dipastikan melampaui pesaingnya. Bahkan fitur pendukung lainnya juga diklaim mumpuni dan canggih. Power Satria Injeksi ini mampu tembus hingga 18 PS (17,7 HP) – dengan bobot kurang dari 110 Kg.

Ada yang menarik dari Satria baru ini, adalah tampilan fisiknya benar-benar keren, ramping dan futuristik. Bahkan terkesan seperti sosok robot yang berotot.

Kekurangan yang terdapat pada Satria karbu disempurnakan di motor ini. Batoknya juga terlihat lebih ramping ditingkahi sudut meruncing. Bodywork lebih futuristik, plus Fender belakang model gantung layaknya Sportbike
Soal harga, PT SIS belum mematoknya. Namun kabar lain menyebut dikisaran Rp 22.juta unit. (yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *