Kalla Toyota Gelar Test Drive hingga 15 Juli

tes driveMakassar, RBC  – Test drive Office to Office berlanjut mulai tanggal 20 Mei – 3 Juli 2015. Dengan kehadiran unit Toyota New Avanza dan Toyota Yaris di beberapa kantor dan kampus, Toyota semakin dekat dengan pelanggan. Titik kunjungan mulai dari pukul 09.00 – 16.00 WITA. Sebanyak  18 kantor di area Makassar,  Gowa dan area Maros yang akan dikunjungi oleh tim Toyota.

“Melihat animo masyarakat di kegiatan Test Drive Office to Office sebelumnya yang cukup besar, sehingga kami kembali mengadakan sesi keduanya. Kali ini perkantoran yang kami kunjungi bukan hanya di Kota Makassar saja namun hingga ke Kabupaten Gowa” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota dalam rilisnya ke media ini tadi malam.

Syaratnya pun cukup mudah bagi yang ingin melakukan testdrive, setiap karyawan atau siapa saja yang memiliki SIM A dapat mengikuti program test drive ini dan mendapatkan souvenir menarik dari Kalla Toyota.

Dalam minggu ini, tim Toyota Office to Office telah mengunjungi 3 titik perkantoran. Titik-titik yang telah dikunjungi adalah, kantor DPRD, kantor Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, kantor Bulog, kantor SAMSAT kabupaten Gowa, kantor Bupati Kab. Gowa, dan kantor Bappeda kab. Gowa. (uka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *