Kampus Jawa dan Bali Ramaikan Pameran Kopertis IX Sulawesi

Hizar Hendriko
Hizar Hendriko

Makassar (rakyatbersatu.com) – Kopertis IX Sulawesi kembali menggelar Pameran Pendidikan Tinggi Sulawesi ke-7. Agenda tahunan ini mengambil tema, Sulawesi Education & Techno Expo 2016 di Makassar. Pameran berlangsung 23-25  Februari 2016 bertempat di Celebes Convention Center Makassar.

Peserta ada yang datang dari kampus negeri dan swasta dari Jawa dan Bali. Demikian ditegaskan Panitia Pameran, Hizar Hendriko dan Dody Johan didampingi Humas Kopertis IX Sulawesi, Drs.Abd Wahab, Kamis, 21 Januari 2016. 

Dijelaskan, kampus yang sudah menyatakan kesediaan ikut pameran, dari Bali, STIP Nusa Dua Bali, Jakarta; Universitas Mercu Buana, Universitas Paramadina, PPSD Perhubungan. Surabaya; Universitas Islam Malang, Institut Kesehatan Kediri. Jokyakarta, Universitas Islam Indonesia Jokyakarta. Sulbar, Unasman dan Universitas Tomakaka, tandas Hizar staf Micepro Indonesia pelaksanan pameran pendidikan tnggi  Kopertis 2016 ini

Kampus dari Sulsel, Universitas Bosowa, Universitas Fajar, UMI Makassar, Universitas Terbuka, STIE Wirabakti, Universitas Indonesia Timur dan masih banyak kampus lainnya yang siap ambil stand dalam pameran itu, tegasnya.

Pameran pendidikan Kopertis IX telah berlangsung 4 kali di Makassar, 2 kali di Manado serta sekali di Kendari. Selama pameran diselingi dengan sosialisasi perguruan tinggi, pentas seni dan budaya pelajar, katany.

 Koordinator Kopertis IX Sulawesi,Prof.Dr.Ir.Andi Niartiningsih, MP di tempat lain menilai, pameran ini diharap mampu menjadi pasar perguruan tinggi untuk mempromosikan dan menjaring calon mahasiswa dalam mendukung upaya pemerintah meningkatkan angka partisipasi masyarakat dalam pendidikan tinggi, katanya. (yaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *