Kartu Kredit BCA Jawaban Terbaik Segala Kebutuhan Anda

tips memilih kartu kredit bcaDalam hidup ini, ada banyak aktivitas maupun kebutuhan yang akan kita hadapi. Beberapa diantaranya adalah kebutuhan yang terencana dan telah kita persiapkan dengan matang. Namun beberapa diantaranya adalah kebutuhan atau aktivitas yang sifatnya tak terencana dan bahkan sebetulnya tidak kita inginkan terjadi. Untuk menghadapi aktivitas yang kedua inilah, Anda perlu kartu kredit bca untuk mempersiapkan diri. Bukan kemudian artinya kita mengharapkan sesuatu yang tidak diinginkan apalagi yang sifatnya musibah terjadi, tapi lebih bersiap-siap seperti halnya sedia payung sebelum hujan.

Memiliki kartu kredit memang tak hanya sekedar untuk gaya hidup. Meskipun memang salah satu ciri kita dianggap bijak menggunakan kartu kredit adalah ketika kartu kredit ini digunakan untuk membeli barang-barang yang harganya mahal dan bisa dikatakan memiliki merk internasional. Jika barang-barang kita adalah barang-barang biasa atau standar, tapi penggunaan kartu kredit kita tinggi, berarti Anda termasuk orang yang hidupnya terikat dengan kartu kredit. Tanpa perencanaan arus kas yang matang, bisa membuat Anda akan terlilit hutang dan berujung Anda menyalahkan kartu kredit Anda.

Maka agar Anda tidak menjadi orang yang harus gali lobang dan tutup lobang untuk menutup tagihan tersebut, bijaklah menggunakan kartu kredit. Mulailah belanja kebutuhan rutin dengan uang tunai, sehingga Anda tidak tergoda untuk menggunakan kartu kredit. Atur juga pos keuangan Anda untuk menabung, sehingga ketika ada kejadian mendesak Anda memiliki dana yang cukup. Namun jika Anda ingin memiliki kartu kredit karena ingin manajemen kas Anda lebih baik dan teratur tentu tidak masalah. Seperti misalnya untuk kebutuhan bulanan Anda anggarkan sekian rupiah dan Anda menggunakan kartu kredit untuk membayar. Kemudian Anda bisa menyisihkan gaji Anda bulan depan untuk membayarnya. Lebih mudah bukan?

Jika memang tujuannya seperti ini, maka Anda bisa memiliki kartu kredit lebih dari satu dengan tujuan berbeda. Namun kembali lagi harus yang menguntungkan. Seperti kartu kredit dari BCA misalnya. Berikut ini beberapa keuntungan memiliki produk kartu kredit dari BCA:

  • Biaya tahunan murah, mulai 125 ribu untuk kartu utama dan 100 ribu untuk kartu tambahan bahkan jika transaksi Anda tidak kurang dari 0,3 total limit per bulan, biaya tahunan ini digratiskan.
  • Memiliki bunga untuk penarikan tunai maupun untuk pembelian barang yang sama untuk Visa dan Master Card, yaitu 2,95%. Untuk BCA card lebih murah lagi, yaitu 2,90% untuk transaksi belanja.
  • Anda bisa menggunakan PIN 6 digit untuk menggunakan kartu.
  • Jika Anda menggunakan untuk bertransaksi di Luar Negeri maka kurs yang akan dikenakan untuk Anda sangatlah rendah.

Untuk memiliki kartu lebih dari satu, juga sangat memungkinkan. Bahkan kesemuanya akan memberikan kemudahan yang Anda inginkan. Antara lain promo di tempat makan dan kafe-kafe tertentu seperti Starbuck, potongan untuk Anda jika ingin berlibur termasuk dalam hal tiket pesawat, hotel dan tiket masuk tempat wisata. Masih ada lagi potongan untuk penggemar gadget, fashion dan barang-barang penunjang gaya hidup lainnya.

Pemegang kartu juga bisa mengajukan aplikasi asuransi untuk kartu kredit ini. Maksudnya, ketika misalnya pemegang kartu meninggal maka keluarga atau ahli warisnya tidak perlu membayar hutang atau cicilan dari BCA kartu kredit ini. Premi yang dibayarkan untuk asuransinya sendiri juga sangat murah. Yaitu sebesar 0.25 %dari total tagihan Anda. Sangat memudahkan bukan? Dijamin memiliki kartu dari BCA lebih dari satu, akan membuat dunia berada dalam genggaman Anda.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *