Kejutan Beruntun Adipati Dolken

Adipati Dolken
Adipati Dolken

KEJUTAN demi kejutan belakangan benar-benar mengiringi geliat karir Adipati Dolken. Pasca  memenangkan persaingan dengan Alex Komang  (film 9 summers 10 autumns), Didi Petet (Madre) dan merebut Piala Citra FFI 2013 di Semarang – Awal Desember lalu  untuk  kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik, aktor muda kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 ini,  kembali membuat kejutan diajang Infotainment Awards SCTV 2014. Ia lagi-lagi tak tersaingi oleh Ariel Noah, Ario Bayu, Joe Taslim dan Reza Rahadian untuk menyabet predikat Selebriti Pria Paling Memikat.

“Saya tak menyangka bisa membuat kejutan beruntun. Maklum, di kedua ajang bergengsi yakni FFI dan Infotainment Awards yang digelar SCTV kali ketiga, saya bisa memenangkan persaingan dengan para artis dan aktor senior,” papar Adipati Dolken ketika dihubungi RB.Com  di Jakarta, Jumat  kemarin.

Menurut bintang sinetron, FTV dan film yang popularitasnya meroket pasca berperan sebagai Virgo dalam Sinetron Kepompong SCTV ini, hal paling mengejutkan dirinya bisa mengungguli nominator sekaliber Ariel –  yang penuh kharisma lagi sangat memikat selaku vokalis band maupun bintang film. “Kejutan akhir dan awal tahun yang menyenangkan. Semoga sukses ganda di ajang perfilman dan televisi menambah semangat untuk lebih menggali dan mematangkan bakat dan potensi akting yang saya miliki,” harap aktor bernama asli  Adipati Koesmadji yang berakting memukau dalam  film Perahu Kertas dan Slank Nggak Ada Matinya itu.

 Raisa

Raisa

Sementara itu di kategori Selebriti Wanita Paling Memikat, Raisa Andriana (23 th 7 bln), tampil sebagai peraih penghargaan.  Penyanyi Jazz – Blues, R&B dan Soul yang mengorbit lewat singgel Serba Salah dan  27 November 2013 lalu melansir album kedua bertajuk “Heart to Heart” dengan singgel andalan Bye-Bye serta Pemeran Utama  tergolong mengejutkan lantaran mengungguli empat rival beratnya lain yakni Agnes Monica,  Syahrini, Pevita Pearce dan  Raline Shah.

      Tentang sukses penyelenggaraan Infotainmen Awards ketiga, Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad berkomentar, tayangan infotainment merupakan jendela bagi pemirsa dimana mereka bisa mengetahui lebih dalam dan merasa lebih dekat dengan artis idola mereka melalui,  “Dengan adanya penghargaan ini diharapkan bisa menjadi inspirasi dan memacu semangat  semua pihak yang terlibat dalam suatu program  infotainment agar bisa membuat karya yang lebih baik lagi,”  harapnya.

Reza Sukses Ganda

Kendati kalah bersaing dengan Adipati Dolken pada kategori Selebriti Pria Paling Memikat, aktor senior Reza Rahadian mendulang sukses ganda pada Infotainment Awards SCTV 2014. Aktor terbaik FFI  dan Maya 2013 lewat film Habibie & Aiunun ini, mengukir sukses ganda pada  kategori  – Penampilan Selebriti Paling Ditunggu dan Celebrity of the Year. “Saya sempat kaget, bisa dapat penghargaan ganda. Maklum, belakangan jarang tampil di program televisi. Tapi, apapun ini, kedepan saya semakin termotivasi berakting lebih baik lagi,” tutur aktor kelahiran Jakarta, 5 Maret 1987 bernama panjang Reza Rahadian Matulessy itu.

Peraih Infotainment Award lain :  Gading – Gisele (Pasangan Selebriti Paling Romantis), Bella – Mayjen Agus Surya Bhakti (Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal), Andhika Pratama Family (Keluarga Selebriti Paling Harmonis), Joe Taslim (Selebriti Indonesia Prestasi Dunia), Syahrini (Selebriti Wanita Paling Fashionable), Andika Pratama (Selebriti Pria Paling Fashionable, Pasha Ungu (Most Gorgeous Dad), Wulan Guritno (Most Gorgeous Mom). * (naskah dan foto – ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *