Kepala Sekolah SMAN 1 Bangkala Lakukan Perubahan

Drs.H.Abdul Jalil Fatah, M.Pd  (tengah)
Drs.H.Abdul Jalil Fatah, M.Pd (tengah)

Jeneponto (rakyatbersatu.com)– Pelaksana Tugas Kepala sekolah SMAN 1 Bangkala Kabupaten Jeneponto, Drs.H.Abdul Jalil Fatah, M.Pd melakukan berbagai perubahan, baik pada sarana maupun prarana pembelajaran yang dipimpinnya.

Kepada wartawan diruang kerjanya Selas,(9/11), Abdul Jalil menyelaskan, pertama-tama  yang akan dilakukan setelah bertugas yakni menata setiap ruangan belajar, ruangan kantor Kepala Sekolah, ruang guru dan ruang guru-guru. Hal ini dilakukan  untuk memotivasi bagi guru dan pegawai betah dalam ruangan.

Selama ini, kata Abdul Jalil,  ruangan kepala sekolah hanya untuk kepala sekolah saja, terkadang guru masuk karena selain ruangannya pengap juga gelap. “Untuk itu kami coba menata ruangan ini sehingga kelihatannlebih indah sirkukasi udara bisa lebih sejuk, ” tandasnya.

Selain itu, dilakukan juga pembenahan terhadap  kedekatan para guru  dan siswa. “Kami upayakan mereka lebih akrab lagi, tidak boleh ada jarak antara guru dan siswa termasuk kepada orang tua siswa. Mereka juga harus merasa bertanggunh jawab pada sekolah ini, ” ungkap Abdul Jalil.(lade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *