Kla Project Siap Ukir Sejarah

Aksi Kla Project
Aksi Kla Project

KENDATI  masih terkendala dukungan sponsor utama, trio Romulo “Lilo” Radjadin – Katon Bagaskara dan Adi Adrian   maju terus untuk menggelar konser tunggal  bersejarah dan prestisius bertitel Grand KLAkustik, The Celebration of Kla Project’s 25th Anniversary  di Jakarta Convention Centre (JCC)  – Senayan, 26  November 2013 mendatang.

“Dengan atau tanpa sponsor, Kla Poject tetap maju terus dan siap menggelar konser premium Grand KLAkustik, 26 November nanti. Sebab, selain sebagai bukti kreativitas bermusik kami terus bergulir tanpa henti dan penuh inovasi, konser prestisius menandai puncak perayaan 25 tahun band Kla, juga siap mengukir sejarah baru. Yakni musisi pertama yang menggelar konser tunggal di   JCC sebanyak empat kali,” papar Lilo – gitaris Kla Project  kepada RB.Com di Hard Rock Café  – Pacifik Place SCBD Jakarta, baru-baru ini.

Seperti diketahui, musisi lain tercatat baru berpentas di JCC nan megah adalah almarhum Chrisye sebanyak tiga kali. Sedangkan Yovie Widianto, Ruth Sahanaya, Vina Panduwinata dan Krisdayanti baru dua kali.

Lilo didampingi Katon dan Adi Adrian menambahkan, kendati Agustus lalu Kla sukses mengharu-biru para Klanis lewat konser The Glamorous Journey, bandnya tetap melakukan persiapan matang dan latihan intensif. Terlebih pada konser Grand KLAkustik nanti, guna mengukuhkan konsep kemegahan harmonisasi pihaknya bakal berkolaborasi dengan 36 Pieces Orchestra. “Kami ingin kembali membuat konser yang tak biasa. Termasuk menciptakan sejarah lagi dengan melakukan live recording menjadi CD dan VCD pada konser Klakustik di JCC nanti,” terangnya.

Sementara Katon Bagaskara berharap, rekaman audio dan visual konser Klakustik berkualitas tinggi seperti halnya live recording seperti yang mereka lakukan tahun 1996 di Gedung Kesenian Jakarta. “Semoga live recording konser nanti akan jadi CD dan DVD yang Audiofile hingga enak diputar di Sound System. Walau harga albumnya bakal mahal, sangat pantas dikoleksi para Klanis – penggemar fanatik Kla Project,” harap Katon yang disambut anggukan Adi Adrian tanda setuju. (ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *