Komeng Tolak Job Jelang Berbuka Puasa

Komedian Komeng
Komedian Komeng

SEIRING ketiga anak kembarnya  – Bagus Aldi, Ganteng Adi dan Cantika Aldi (8 th 10 bln), beranjak remaja – komedian Alfiansyah akrab disapa Komeng (44 th  9 bln), mulai membatasi aktivitasnya selama bulan Ramadhan 1436 H nanti. Pria berdarah campuran Sunda dan Betawi kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1970 ini, menolak job ngabu-burit jelang Magrib dan hanya bersedia menghibur pemirsa Trans7 lewat program Alhamdulillah Kita Sahur  menayang setiap dinihari mulai pukul 02.00 WIB.

“Sebelum diprotes trio anak kembar yang segera menamatkan kelas 4 SD, pada Ramadan kali ini saya ingin berbuka puasa bersama keluarga di rumah. Karenanya, job menjelang berbuka puasa terpaksa saya tolak. Saya hanya bersedia tampil dalam program Alhamdulillah Kita Sahur Trans7,”  papar Komeng kepada RB.Com  di Menara Bank Mega  Jl. Tendean Jakarta, Selatan baru-baru ini.

Ditemui selepas jumpa pers  Berkah Ramadan Trans7  antara lain mengandalkan sederet program seperti Alhamdulillah Kita Sahur, Hafizh Qur’an, Tabuh Ramadan, Musafir, Kain Ihram, Jazirah Islam, Hijrah, Khafilah Ramadan, Hafiz Dunia, Haji Kecil dan Hijrah Cinta, komedian teman akrab pimpinan sementara  motor GP  – pembalap Valentio Rossi dan Jorge Lorenzo ini menambahkan,  demi  lebih membahagiakan dua putra satu  putri kembarnya dan sang istri, dirinya sengaja melepas job ngabu-burit jelang berbuka puasa di stasiun televisi.

“Ya, hitung-hitung seperti menebus  dosa tahun-tahun sebelumnya lantaran baik sahur dan berbuka puasa tidak di rumah. Semoga dengan berbuka bersama keluarga, tiga anak kembar saya yang pada  Ramadan beberapa tahun terakhir minimal berpuasa 20 hari, kali ini bisa berpuasa sebulan penuh,” harap Komeng yang dalam program Alhamdulillah Kita Sahur  (AKS) Trans7  tampil bersama Aziz, Parto, Saiful Jamil, Nassar, Lolita, Ayu Dewi dan Mimin.

“Program AKS akan menyuguhkan sketsa, perform menyanyi, segmen Titik Balik menampilkan kisah Taubat Inspiratif dari  narasumber. Plus games untuk penonton yang disiarkan langsung dari kampong-kampung di Jabodetabek dan dipandu Narji dan Ayu,” jelas Komeng menutup pembicaraan. * (naskah dan foto – ata)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *