Krikect, Darung Drajat dan Futsal Resmi Bergabung di KONI Makassar

rakyatbersatu.com.-Rapat Anggota KONI Makassar tahun 2017 berlangsung pada hari ini Kamis, 20 April 2017 di Hotel Swissbel Makassar, jalan Ujungpandang No. 8 Makassar.

Menurut Ketua Umum KONI Kota Makassar, H. Agar Jaya yang didampingi Ketua Bidang Humas bapak Yudha Yunus “Pada Rapat anggota kali ini dihadiri oleh seluruh Cabang Olahraga anggota Koni Makassar sebanyak 26, Koordinator Olahraga kecamatan sebanyak 14, seluruh pengurus Koni Makassar 23 orang”.

Lanjut Selain itu juga menghadirkan 3 Cabang olahraga calon anggota Koni Makassar. Agenda yang dibicarakan pada Rapat Anggota ini antara lain : 1) Laporan pelaksanaan program tahun 2016, 2) penetapan program 2017, dan 3) penetapan 3 cabang olahraga anggota baru Koni Makassar. Ke tiga cabor yang dimaksud adalah Krikect, Darung Drajat, dan Futsal.”

Pada acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Bapak Walikota Makassar untuk memberi sambutan sekaligus membuka acara, yang diwakili bapak Asisten III (DR. HM. Takdir Hasan Sammana) Pemkot Makassar. Selain itu. Juga dihadiri Pengurus Koni Provinsi Sulawesi Selatan.

Secara khusus Rapat Anggota 2017 ini menjadi penting karena akan membahas secara khusus program yang akan dikembangkan dalam rangka persiapan PORDA tahun 2018 di kabupaten Pinrang. (Humas KONI Makassa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *