Krisdayanti tak Gengsian

Krisdayanti

DEMI kebutuhan gizi dan nutrisi anak-anaknya benar-benar terpenuhi, artis serba-bisa Krisdayanti (38 th  7  bln), tak gengsian harus belajar memasak dari babby sitter di rumahnya.  Maklum Diva musik pop yang kini memiliki dua anak tambahan – Amora (2 th 1 bln) dan  Kellen Lemos (jelang 1 th) buah perkawinan keduanya dengan pengusaha  Timor Leste- Raul Lemos ini, mengaku kurang trampil memasak.

“Kenapa harus gengsi-gengsian belajar  memasak dari pengasuh anak yang profesional. Mereka lulus pendidikan khusus dalam merawat anak termasuk mengolah makanan dan minuman kaya gizi dan nutrisi untuk para bocah,” papar Krisdayanti kepada RB.Com  di gerai KFC Kemang – Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ditemui selepas didapuk mendukung program  penggalangan dana  “World Hunger Rerilef”  (HWR) kerjasama KFC  dengan World Food Program (WFP) – Badan Pangan Dunia PBB  guna membantu perbaikan gizi anak dan ibu hamil di  Indonesia khususnya NTB dan NTT, penyanyi  kelahiran Batu Malang,  24 Maret 1975 yang baru malansir album Persembahan Ratu Cinta  ini menambahkan, dengan menimba ilmu dari para pengasuh anak – dirinya minimal bisa menyediakan dana rutin untuk membeli bahan makanan bergizi serta buah-buahan bernutrisi tinggi.

“Jadi, walau saya belakangan sibuk memulai debut ulang sebagai penyanyi, dua buah hati baru saya yang  masih Balita, berkat bantuan Babby Sitter dipastikan bakal terpenuhi kebutuhan gizi dan nutrisinya,” tutur mantan istri Anang Hermansyah seraya menambahkan berkat kesadaran tinggi  soal gizi dan nutrisi anak dan ibu hamil, dirinya langsung antusias  terlibat program  HWR bersama penyanyi Citra Scholastika dan Umay.

“Semoga dengan dukungan kami kian banyak masyarakat  yang awareness untuk menyumbang dana guna turut mengakhiri kekurangan gizi kornis dan kelaparan – kususnya di NTT yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste,” harap KD menutup pembicaraan. * (ata)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *