Kristina Konsisten Jaga Kepekaan Sosial

http://rakyatbersatu.com/wp-content/uploads/2014/02/Panpel-dan-wakil-Artis-pendukung-Pray-for-Sulut.jpg
Panpel-dan-wakil-Artis-pendukung-Pray-for-Sulut.jpg

PEDANGDUT Kristina (37 th 9 bln), punya cara sendiri untuk terus menjaga kepekaan naluri sosialnya. Diantaranya dengan terlibat dalam konser konser amal untuk korban bencana dan yang terkini mendukung gerakan “Pray for Sulut” (Peduli Sulawesi Utara) guna membantu para korban Banjir Bandang yang menerjang Manado  dan sekitarnya pada 15 Januari 2014 silam.

“Terlibat dalam konser penggalangan dana untuk korban bencana seperti  gerakan Pray for Sulut kali ini, terbukti sangat efektif untuk konsisten  menjaga kepekaan naluri sosial saya. Karenanya,  begitu ditawari Jeffery Woworuntu – salah satu penggagas acara amal, saya langsung menyatakan siap mendukung tanpa bayaran,” papar Kristina kepada RB.Com  usai jumpa pers Pray for Sulut di Jakarta, baru-baru ini.

Kristina
Kristina

Menurut janda canda  asal Pemalang – Jawa Tengah kelahiran Jakarta, 8 Mei 1976 ini, kendati dirinya bukan orang Manado – namun sebagai warga-negara Indonesia yang baik, dirinya wajib membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah. “Sebagai penyanyi, yang saya bisa lakukan menyumbang suara secara maksimal dengan menyemarakkan panggung Walk for Sulut atau Jalan  dan Senam Sehat di Gerbang Barat Senayan, Minggu pagi (2//3). Maupun Gala Dinner Malam Dana menggabungkan Nyanyi, Puisi dan Fashion Show di Ballroom Ritz Carlton Hotel Jakarta Selatan, Jumat malam (7/3),”  ujar pelantun tembang hits “Jatuh Bangun”  dan “Secawan Madu” seraya menyatakan demi konsistensi  menjaga kepekaan naluri sosialnya  siap membantu penggalangan dana  untuk korban bencana lainnya termasuk Gunung Sinabung maupun Kelud yang baru meletus. “Asalkan tidak bentrok dengan jadwal nyanyi yang sudah teken kontrak, saya siap membantu dan tanpa bayaran,” tandas mantan istri politisi Al Amin Nur Nasutio yang masih betah menjanda pasca resmi bercerai 3 Juni 2009 itu.

Aksi Pray for Sulut  dengan slogan Torang Semua Bersaudara , kepanitiannya  diketuai Coreta Kapoyos yang juga istri Kapolda Metro Jaya, Irjen (Pol) Putut Eko Bayuseno dan wakilnya Jeffry Woworuntu serta didkung para tokoh kondang seperti, Silvie Agung Laksono (istri Agung Laksono), Inggrid Kansil (anggota DPR RI).  Guna mensukseskan penggalangan dana untuk membangun kembali Sulut, sederet artis ibukota mulai dari Mikha Tambayong, Becky Tumewu, Ruth Sahanaya, Kristina, Ruben Onsu, Marcelino Lefrand,  Harvey  Malaiholo, Vina Panduwinta  dan  Elfas Singer, siap tampil cuma-cuma alias tanpa bayaran. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *